Bahagia, Warga Dusun Cipeueut Menerima BPNT di E-Warung Ririn

oleh -
Pengelola E-Warung, Ririn Rindiyani menyerahkan BPNT kepada Dodo, salah seorang penerima bantuan yang tinggal di Kedusunan Cipeueut, Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi.

Wartawan Ujang Supriatna

SUKABUMI. Warga Dusun Cipeueut tampak bahagia dengan muka berseri-seri ketika menerima BPNT (Bantuan Pangan Non-Tunai) di E-Warung Ririn Rindiyani di Kampung Suramekar RT 02 RW 08 Kedusunan Cipeueut, Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi. Mereka merasa terbantu dengan adanya bantuan pangan tersebut.

banner 720x90

Pembagian BPNT untuk bulan Januari 2021 bagi penerima di Kedusunan Cipeueut dilaksanakan pada Selasa (12/1/2021). Tempatnya di Warung Ririn yang tidak lain rumah dari Kadus Cipeueut Edwar. Warga sekitar menyebutnya juga Warung Edwar.

Barang yang dibagikan terdiri dari beras 10 kg, telur ayam ras 15 butir, telur asin 3 butir, apel 3 buah, kentang ¼ kg, dan kacang hijau ½ kg. Pembagian BPNT itu mendapat pengawalan dari Bhabinkamtibmas Desa Wangunreja Sutrisno dan Babinsa Abun.

 “Kami sangat terbantu dengan adanya BPNT. Bantuan ini dapat meringankan beban kami, apalagi sekarang sedang ada wabah,” kata Dodo, salah seorang penerima BPNT.

Dodo merasa senang dan nyaman mendapat pelayanan dari Warung Ririn. Menurut dia, tim yang bertugas di warung itu dapat memberikan pelayanan dengan baik kepada penerima BPNT.

“Sebagai penerima bantuan ini, saya merasa bahagia karena diperhatikan oleh pemerintah dan tim di warung sembako,” tutur Dodo.

banner 720x90

Terselenggaranya pelayanan yang bagus di Warung Ririn tidak lepas dari kesungguhan dan ketulusan pengelola E-Warung dalam bekerja. Pengelola E-Warung teridiri dari Ketua Ririn Rindiyani dengan anggota Dedi Gunawan, Asep Uwong, dan Edad.

Jumlah penerima BPNT se-Kedusunan Cipeueut sebanyak 140 orang, sedangkan satu Desa Wangunreja mencapai 460 orang. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.