Warga Kedusunan Cipeueut Menerima Bantuan PKH di Rumah Kadus

oleh -
Pembagian bantuan PKH di warung Edwar untuk Kedusunan Cipeueut, Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi.

Wartawan Ujang Supriatna

SUKABUMI. Sebanyak 80 orang warga Kampung Suramekar RT 02 RW 08, Kedusunan Cipeueut, Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, menerima bantuan Program Keluarga Harapan (PKH), Rabu (6/1/2021).

banner 720x90

Acara pembagian PKH dilakukan di rumah Kadus Cipeueut sekaligus pemilik E- Warung, Edwar.

Edwar mengatakan, di Kedusunan Cipeueut terdapat 80 orang yang berhak atas bantuan PKH. Mereka semua memiliki kriteria penerima bantuan program bansos tersebut.

“Mereka yang mendapatkan bantuan tersebut adalah kelompok warga miskin yang memiliki anak sekolah, memelihara jompo, dan yang memiliki kebutuhan khusus,” kata Edwar.

Adapun penerima PKH se-Desa wangunreja tambahnya berjumlah 250 orang. Pembagian bantuan PKH di rumah Edwar disaksikan oleh Bhabinkamtibmas Trisno, Babinsa Abun, dan Sekdes Ina. 

Seorang warga penerima bansos, Kosih menuturkan, bantuan PKH sangat berarti bagi dia dan keluarganya. Kesulitan di masa pandemi ini, sedikit banyak bisa tertutupi dengan bantuan PKH.

banner 720x90

“Alhamdulillah, saya merasa terbantu dengan adanya bansos ini. Bantuan ini akan saya gunakan untuk memenuhi kebutuhan yang paling mendesak dan sangat dibutuhkan,” ungkapnya.

Pembagian PKH di rumah Kadus Edwar berjalan tertib dan menjalankan protokol kesehatan. Baik tuan rumah dan warga penerima bantuan menggunakan masker pelindung Covid-19. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.