Kompol Iwan Resmi Menjabat Kabag Sumda Polres Sukabumi

oleh -
Kapolres Sukabumi AKBP M. Lukman Syarif, S.IK, M.H. (kiri) ketika memimpin sertijab Kabag Sumda Polres Sukabumi dari Kompol Sukmawijaya, S.Sos., M.H. kepada Kompol Iwan Ridwan Saleh, S.H., M.H.

Wartawan Dudi Surahman

Jabatan Kabag Sumber Daya Manusia (Sumda) Polres Sukabumi resmi diserahterimakan dari Kompol Sukmawijaya, S.Sos., M.H. kepada Kompol Iwan Ridwan Saleh, S.H., M.H. Serah terima jabatan (sertijab) tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Sukabumi, Jalan Jajaway Palabuhanratu, Rabu (6/1/2021).

banner 720x90

Kegiatan sertijab dan pengambilan sumpah pejabat yang baru dipimpin Kapolres Sukabumi, AKBP M. Lukman Syarif, S.IK, M.H. Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan mutasi dalam jabatan merupakan salah satu fungsi manajemen dalam roda organisasi dengan tujuan untuk penyegaran dan regenerasi personel di lingkungan Polri.

Pada kesempatan itu, Kapolres menyatakan ucapan terima kasih kepada Kompol Sukmawijaya yang telah berhasil membawa Bagan Sumda Polres Sukabumi menjadi lebih baik dalam penyelenggaraan manajemen sumber daya manusia di Polres Sukabumi.

“Walaupun masa tugas Kompol Sukmawijaya relatif singkat, beliau berhasil membawa perbaikan,” kata AKBP Lukman.

Kapolres mengharapkan pejabat baru Kompol Iwan dapat membawa perubahan yang lebih baik di lingkungan kerjanya dalam menyelenggarakan manajemen pengadaan personel, perawatan personel, dan pengakhiran personel ketika pensiun.

Nama Kompol Sukmawijaya dan Kompol Iwan tercantum pada surat telegram Nomor ST/2010/XII/2020 yang ditandatangani oleh Kepala Biro SDM Polda Jabar, Kombes Pol. Drs. Solichin, S.H yang berisi Keputusan Kapolda Jabar Nomor Kep/1822/XII/2020 Tanggal 14 Desember 2020 tentang Mutasi Personel Pori di Jajaran Polda Jabar.

banner 720x90

Dalam mutasi itu, Kompol Iwan mengemban jabatan baru di Polres Sukabumi dan meninggalkan jabatan lamanya Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang. Sementara Kompol Sukmawijaya dimutasi menjadi Kabag Sumda Polresta Bandung. (*)  

No More Posts Available.

No more pages to load.