Silaturahmi, Kapolsek Nyalindung Terima Rombongan Bharindo

oleh -
oleh
Kapolsek Nyalindung, Polres Sukabumi, AKP Aguk Khusaini, S.H. menerima rombongan Bharindo yang menggelar safari silaturahmi ke berbagai instansi Polri, TNI, dan pemda.
banner 720x90

Wartawan Hamdan

Tim Bharindo bersilaturami dengan Kapolsek Nyalindung, Polres Sukabumi, AKP Aguk Khusaini, S.H. di markasnya di Jalan Raya Nyalindung Km 18, Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi. Silaturahmi berjalan dengan hangat dan penuh persahabatan disertai pengertian dan saling menghargai posisi masing-masing.  

banner 720x90

Kapolsek Nyalindung menyambut Tim Bharindo dengan segala keramahan dan kesopanannya sebagai tuan rumah yang baik. Dia memperlakukan tamunya sebagai sahabat dan mitra diskusi yang setara untuk membahas isu-isu yang terjadi di tengah masyarakat.

Tuan rumah dan Tim Bharindo juga terlibat dalam diskusi seputar keberhasilan jajaran Polsek Nyalindung dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukumnya. Rombongan tamu tampak segan pada Kapolsek Nyalindung yang memberikan pelayanan dengan sepenuh hati.

Pada kesempatan itu, Kapolsek dan Tim Bharindo juga membicarakan persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru. AKP Aguk Khusaini menyatakan, jajarannya telah melakukan persiapan yang matang untuk bersiaga di berbagai titik guna menjaga kamtimbmas menjelang tibanya 2021.

Silaturahmi digelar pada Kamis (24/12/2020). Selain dengan Polsek, Tim Bharindo juga menggelar kunjungan silaturahmi ke berbagai instansi PNI, Polri, dan pemda seperti Polres, Kodim, Polsek, Koramil, kantor kecematan, dan desa, baik di Kota Sukabumi maupun Kabupaten Sukabumi. (*)

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.