Dugaan Kualitas Rendah Pembangunan Bendung Cijago Rancabali, Ini Kata Sekretaris BPBD Kab.Sukabumi

oleh -
oleh
banner 720x90

Sukabumi, Bharindojabar.com – Running pemberitaan sebelumnya terkait dugaan pengerjaan Pembangunan Bendung Cijago Rancabali yang dinilai berkualitas rendah, Bharindojabar.com melakukan konfirmasi pada BPBD Kabupaten Sukabumi, Senin (10/06/2023).

Tim investigasi beserta wartawan Bharindojabar saat datang ke BPBD Kabupaten Sukabumi ditemui oleh Sekretaris BPBD, Yudhistira.

banner 720x90

Dalam konfirmasi yang dilakukan, Sekretaris BPBD tidak bisa menjawab mendetail dan secara teknis , apa yang dipertanyakan wartawan Bharindojabar.com.

Yudhistira mengatakan akan menyampaikan persoalan ini kepada bidangnya apa yang dipertanyakan mengenai pelaksanaan oleh CV. Shakir Januar yang sedang laksanakan rekonstruksi Bendung Daerah Irigasi Cijago Rancabali Di desa Sindangresmi Kecamatan Jampangtengah dengan No kontrak 000.3/1204/BID.RR/2023.

Diketahui, pekerjaan tersebut dikerjakan dengan nilai Rp. 3.802.747.232,5 dan waktu pelaksanaan selama 180 hari yang bersumber dari APBD tahun anggaran 2023.

Tim investigasi Bharindojabar.com, Uci mengungkap, tim diterima di ruangan sekretaris BPBD.

“Dalam perbincangan, sekretaris BPBD mengatakan bahwa ia tidak bisa menjawab secara teknis apa yang dipertanyakan rekan media, tapi akan memfasilitasi dan menyampaikan kepada orang yang membidanginya,” tutur Uci menirukan kalimat Yudhistira.

banner 720x90

Disampaikan juga, selanjutnya Sekretaris BPBD mengatakan akan memberikan kabar apabila sudah ketemu dengan pelaksana yang mengelola dan membidangi pembangunan.

“Bukan saya tidak mau menjawab tetapi takut salah, begitu kata Yudistira,” imbuhnya.

Sampai dengan berita ditayangkan, Wartawan Tim Bharindo belum belum mendapatkan konfirmasi lanjutan dari BPBD
Kabupaten Sukabumi.

Wartawan Tim Bharindo

No More Posts Available.

No more pages to load.