Polres Sukabumi Patroli Penegakan Prokes di Tempat Hiburan Malam

oleh -
Kasatpol Air Polres Sukabumi AKP Try Andri bersama tim menggelar patroli penegakan prokes di sejumlah café dan tempat hiburan malam di kawasan Palabuhanratu.

Wartawan Dudi Surahman

SUKABUMI, bharindojabar.com. –  Jajaran Polres Sukabumi menggelar patroli dengan mendatangi sejumlah café dan tempat hiburan malam di kawasan Palabuhanratu dan sekitarnya. Dalam patroli itu, tim mensosialisasikan penegakan protokol kesehatan (prokes) untuk mencegah penyebaran Covid-19.

banner 720x90

Patroli diselenggarakan pada Sabtu (9/10/2021) malam. Petugas mendatangi beberapa café dan berdialog dengan para pengunjung.  Beberapa cafe dan tempat hiburan malam yang didatangi antara lain Namora, BNB,  dan beberapa cafe lainnya di Jalan Ahmad Yani dan Jalan Siliwangi Palabuhanratu. 

Kegiatan patroli tersebut dipimpin oleh perwira pengawas Kasatpol Air Polres Sukabumi AKP Try Andri. Bersama Try turut serta dalam patroli para perwira dan bintara Polri. 

Di lokasi patroli, para petugas menyampaikan sosialisasi dan imbauan agar pengunjung cafe tetap menerapkan prokes yakni memakai masker dan menjaga jarak. Selain itu tim patroli membagikan masker kepada pengunjung yang tidak memakai masker.

“Kami juga meminta para pengelola cafe untuk menyesuaikan jam operasionalnya sesuai aturan dalam penerapan PPKM level 3 di Kabupaten Sukabumi,” ujar Try.

Sementara Kasi Humas Polres Sukabumi dalam keterangannya mengatakan, patroli tersebut bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas serta mendisiplinkan masyarat agar selalu menerapkan prokes. Hal ini urgen untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

banner 720x90

“Patroli digelar di beberapa rayon yaitu utara, tengah, barat, dan selatan di Palabuhanratu dengan sasaran cafe dan tempat hiburan malam,” kata Aah.

Polres Sukabumi bersama stakeholder terkait, ujar dia, akan terus mengingatkan masyarakat dalam penegakan disiplin prokes sehingga kasus Covid-19 dapat terus ditekan dan diturunkan.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah, ujar dia, memiliki kebijakan dan konsen dalam upaya menekan penularan Covid-19 di Kabupaten Sukabumi. Jajaran Polres Sukabumi rutin menggelar patroli penegakan prokes dan kegiatan vaksinasi. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.