Kapolres dan Istri Kebanjiran Doa dari Orang Tua Pasien Anak di RS Palabuhanratu

oleh -
Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah dan istri berkunjung ke ruang rawat inap Cumi-cumi untuk menghibur anak-anak yang sedang dirawat di RSUD Palabuhanratu.

Wartawan Dudi Surahman

SUKABUMI, bharindojabar.com. –  Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah dan istri Ny. Hedi Dedy kebanjiran doa dari para orang tua yang anaknya sedang dirawat karena sakit. Banjir doa itu terjadi ketika Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi itu mengunjungi pasien anak-anak di RSUD Palabuhanratu, Jumat (8/10/2021).

banner 720x90

Dalam kunjungannya itu, Dedy dan istri mendapat doa dan ucapan-ucapan baik dari para orang tua. Ada yang mendoakan Dedy dan istri mendapat kelancaran dalam pekerjaan dan meraih kebahagiaan dalam berumah tangga. Orang tua yang lain menyampaikan doa untuk kesuksesan karier Dedy di masa depan.  

“Terima kasih Bapak Kapolres Sukabumi dan Ibu yang telah menjenguk anak kami. Bapak dan ibu juga telah memberikan bantuan kepada kami. Semoga Bapak dan Ibu panjang umur dan banyak rezeki,” kata seorang ibu bernama Ade.

Para orang tua yang sedang menunggui anaknya tampak gembira dengan kehadiran Kapolres dan istri. Selain mendoakan, para orang tua juga mengucapkan terima kasih dengan tulis atas kunjungan tersebut.

Di RSUD Palabuhanratu, Kapolres beserta istri mendatangi anak-anak yang dirawat di ruang rawat inap Cumi-cumi. Kapolres memberikan makanan cepat saji dan bantuan berupa uang kepada para pasien anak tersebut. Di ruangan itu terdapat sekitar 30 anak yang dirawat.

Ada sekitar 30 anak yang sedang dirawat di ruangan itu. Kapolres Sukabumi dan istri berada di ruang perawatan didampingi Kabag TU RSUD Palabuhanratu H. Syarif Usman, Kasi Pelayanan Dr. Wita, dan Kabid Diklat RSUD Palabuhanratu Yanti Susanti. (*)

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.