Polres Sukabumi Siap Gelar Operasi Patuh Lodaya 2021 untuk Tingkatkan Disiplin Prokes dan Tertib Berlalu Lintas

oleh -
Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah ketika memimpin rapat Pra Operasi Patuh Lodaya 2021.

Wartawan Dudi Surahman

SUKABUMI. Pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya 2021 bertujuan untuk  meningkatkan kedisiplinan dalam penerapan protokol kesehatan (prokes) dan tertib dalam berlalu lintas. Seluruh jajaran Polres Sukabumi dalam kondisi siap siaga untuk menggelar Operasi Patuh Lodaya 2021.

banner 720x90

“Maksud dan tujuan dari pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya 2021 ini untuk meningkatkan kedisiplinan dalam penerapan protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas dalam rangka mencegah penularan Virus Corona. Tujuan lainnya adalah untuk menciptakan Kamseltibcarlantas,” kata Kapolres AKBP Dedi Darmawansyah melalui Kasi Humas Ipda Aah, Minggu (19/9/2021).

Lebih lanjut Ipda Aah menjelaskan, dalam Surat Telegram Kapolres Sukabumi Nomor 88 tanggal 17 September 2021 dinyatakan, bahwa pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya 2021 tingkat Polres Sukabumi akan berlangsung sejak Senin (20/9/2021) hingga Minggu (3/10/2021).

Kapolres juga mengimbau seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Sukabumi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.  Seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak ketika beraktivitas di ruang publik serta mengajak masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19.

Selain itu, Kapolres Sukabumi mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk lebih tertib dan mematuhi aturan berlalu lintas. Baik bagi pengguna kendaraan bermotor, komunitas yang menggunakan jalan raya maupun bagi pejalan kaki.

“Hari ini,  Bapak Kapolres Sukabumi membuka latihan pra Operasi Patuh Lodaya 2021 yang diikuti seluruh personel yang terlibat dalam operasi. Kegiatan ini merupakan bentuk kesiapan untuk melaksanakan Operasi Patuh Lodaya 2021 di wilayah hukum Polres Sukabumi” jelasnya. (*)

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.