CV Arsa Jelaskan Kekeliruan Penyaluran BPNT di Desa Langensari

oleh -
CV Arsa selalu siap dengan barang bermutu tinggi untuk mendukung program BPNT yang digulirkan pemerintah pusat.

Wartawan Dudi Surahman

SUKABUMI. Sebagai korporasi yang bidang usahanya memberikan pelayanan kepada masyarakat khususunya dalam pengadaan sembako, CV Arsa memilik tanggung jawab besar untuk mensukseskan program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT). Karena itu CV Arsa siap meluruskan kekeliruan dalam penyaluran BPNT di Desa Langensari, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.

banner 720x90

“Apa yang terjadi di Desa Langensari yang menimbulkan kekeliruan dalam penyaluran BPNT itu bukan kesalahan kami. Kesalahan teknisnya ada di pengelola E-warung yaitu Pak Adi,” kata Direktur CV Arsa, Aris ketika dihubungi lewat telepon selulernya, Minggu (19/9/2021).

Semestinya, pemilik E-warung mengetahui teknis penyaluran sembako kepada keluarga penerima manfaat program BPNT. Kadang-kadang terjadi, pengiriman sembako belum semuanya, E-warung sudah menyalurkan bantuan. Seharusnya penyaluran dilakukan setelah pengiriman barang dari CV Arsa telah selesai.

“Kesalahan terjadi karena pihak E-warung tidak memahami teknis di lapangan. Tinggal diselaraskan saja agar terbentuk kesepahaman, maka tidak akan terjadi lagi kekeliruan dalam penyaluran BPNT,” ujar dia.

Dikatakan Aris, adanya pengurangan kuantitas dan kualitas barang, itu salah besar. CV Arsa tidak pernah melakukan hal itu. Apapun alasannya, pengurangan barang sama sekali tidak dibenarkan.

“Walaupun alasannya untuk koordinasi, pengurangan kualitas dan kuantitas barang tetap tidak boleh. Itu alasan yang tidak berdasar,” tutur dia.

banner 720x90

Selama ini, tutur Aris, CV Arsa yang beralamat di Jalan Raya Cibadak Kelurahan/Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi itu bisa terus meningkatkan pelayanan.

Komitmen CV Arsa sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan kepada masyarakat dalam pengadaan sembako tidak perlu diragukan. Perusahaan ini selalu mengutamakan kualitas dan ketetapan kuantitas barang yang dikirimkan kepada masyarakat.

CV Arsa selalu berusaha menjadi yang terbaik dalam menyediakan barang untuk memasok kebutuhan BPNT. Selama ini CV Arsa tidak mengecewakan masyarakat karena barang yang disalurkan selalu tepat jumlah dan sesuai dengan pesanan.

“Kami selalu mengedepankan kualitas dan kuatintas  barang untuk melayani dan bisa memuaskan masarakat yang menerima bantuan sosial dari pemerintah,” kata Aris.

Salah satu jenis beras premium yang disediakan oleh CV Arsa untuk para penerima manfaat program BPNT.

Sejalan dengan visi dan misi perusahaan, ujar dia, CV Arsa tidak semata-mata  mencari keuntungan materi. Perusahaan ini juga memiliki tujuan untuk memetik keuntungan nonmateri berupa rasa puas karena dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami selalu mengutamakan peningkatan pelayanan kepada masyarakat yakni mereka yang menerima bantuan dari pemerintah melalui program BPNT,” tuturnya. 

Menurut Aris, kemajuan perusahaan yang dipimpinnya sangat ditentukan oleh kepuasan masyarakat dan pemerintah sebagai penyedia bantuan. Semakin cepat dan tepat pelayanan yang diberikan, semakin naik pula kepuasan masyarakat.

“Kami juga akan selalu mengutamakan loyalitas dengan memberikan pelayanan yang dapat memuaskan masyarakat, khususnya penerima manfaat program BPNT,” kata Aris. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.