Wabup Sukabumi Ikuti Rakor Penanganan Covid-19 Bersama Gubernur

oleh -
Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri (tengah) ketika mengikuti rakor KPC-PED Jawa Barat secara online yang dipimpin Gubernur Jabar.

Wartawan Dudi Surahman

SUKABUMI. Wakil Bupati (Wabup) Sukabumi H. Iyos Somantri mengikuti rapat koordinasi (Rakor) Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Daerah (KPC-PED) Provinsi Jawa Barat secara virtual dari Pendopo Sukabumi, Selasa (14/9/2021). Rakor dipimpin  Gubernur Jawa Barat H.M. Ridwan Kamil yang diikuti seluruh kepala daerah kabupaten/kota se-Jabar. 

banner 720x90

Pada kesempatan itu gubernur menyampaikan, rakor  yang dipimpinnya merupakan forum evaluasi tingkat provinsi  untuk mengatur strategi terbaik dalam penanganan Covid-19 di seluruh kota/kabupaten di Jawa Barat.

“Kita harus senantiasa bekerja sama dan bekerja keras untuk menurunkan penularan Covid-19. Dengan bekerja sama, kasus Covid-19  di Jawa Barat sudah mulai turun. Disiplin prokes juga harus tetap dijalankan dan program vaksinasi harus mencapai target,” kata gubernur pada pembukaan rakor. 

Pemda, ujar dia, telah menjalin kerja sama dengan berbagai pihak dalam melaksanakan vaksinasi seperti dengan TNI-Polri, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta kalangan perusahaan. 

Kang Emil menambahkan, selama ini pemda dan seluruh jajarannya selalu mensosialisasikan pentingnya kepatuhan melaksanakan protokol kesehatan. Secara bersama-sama, pemda juga  terus menggencarkan pelaksanaan program pemerintah terkait penanganan Covid-19 di semua tingkatan pemerintahan.

“Kita semua harus bertekad untuk terus memberikan edukasi kepada masyarakat agar mereka tidak melalaikan protokol kesehatan. Jangan sampai terjadi lagi peningkatan kasus Covid-19 di seluruh Jawa Barat,” ujar Kang Emil. (*)

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.