PPKM Masih Berlangsung, Polres Sukabumi Siap Amankan Tempat Wisata

oleh -
oleh
Polres Sukabumi dan Polsek Jajaran menggelar pengamanan di sekitar destinasi dan jalur wisata terkait penerapan PPKM Level 4.
banner 720x90

Wartawan Dudi Surahman

SUKABUMI. Para wisatawan yang hendak melancong ke kawasan wisata di Kabupaten Sukabumi akhir pekan ini harap bersiap-siap. Polisi rencananya akan melakukan pengamanan di sejumlah tempat wisata.

banner 720x90

Polisi merasa perlu melakukan pengamanan terkait masih berlangsungnya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 4 di Kabupaten Sukabumi.

Dalam arahannya saat memimpin apel pagi pada Sabtu, 28 Agustus 2021, Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah meminta jajarannya mengamankan seluruh kawasan wisata, termasuk jalur menuju tempat wisata.

Pengamanan akan difokuskan dalam rangka mendisiplinkan masyarakat dan pengunjung wisata dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes). Kapolres memerintahkan jajarannya untuk memberikan himbauan juga teguran jika menemukan warga yang belum patuh pada prokes.

“Semua tindakan harus dilaksanakan secara tegas tetapi humanis,” tegas Dedy dalam arahannya.

Sementara Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman menyampaikan, selain mengamankan tempat wisata, polisi juga akan mengamankan jalur menuju tempat wisata. Pengamanan jalur wisata akan dilakukan mulai dari perbatasan Kabupaten Sukabumi dengan Bogor, sampai kawasan wisata pantai di daerah Palabuhanratu dan Jampang. (*)

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.