Perempuan Asal Cianjur Mencoba Bunuh Diri dari Atas Jembatan

oleh -
oleh
Calon mempelai wanita yang diketahui warga akan bunuh diri di sekitar jubleg dijenguk oleh calon mempelai pria di Polsek Kebonpedes.
banner 720x90

Wartawan Ukan Setiawan

SUKABUMI. Seorang perempuan asal Kadupandak, Cianjur Selatan bernama Nuraini nyaris tewas bunuh diri dari atas jembatan di sekitar Jubleg. Namun upaya nekatnya itu digagalkan oleh seorang pedagang air mineral yang secara kebetulan sedang berada di sekitar lokasi kejadian.

banner 720x90

Saksi mata tersebut berhasil mencegah korban mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari atas jembatan. Selanjutnya, pelaku percobaan bunuh diri itu dibawa dan diserahkan ke Mapolsek Kebonpedes untuk menjalani pemeriksaan. Kejadiannya pada Selasa (10/8/2021) kira-kira pukul 14.30 WIB.

“Waktu sedang  berjualan, saya melihat ada seorang perempuan yang mondar-mandir di atas jembatan. Setelah beberapa saat, saya perhatikan sepertinya dia akan melompat dari atas jembatan. Untung saja saya sigap  mengamankannya dan membawanya ke kantor polisi terdekat,” kata saksi yang tidak ingin disebut namanya, Rabu (11/8/2021).

Dalam waktu singkat, kabar tersebut mulai tersebar kemana-mana. Tidak lama kemudian ada sekitar empat orang yang mengaku dari keluarga calon suaminya bernama Haikal.

Rupanya Nuraini adalah calon pengantin perempuan. Diduga perempuan tersebut mengalami tekanan berat. Rombongan diterima Kapolsek Kebonpedes Ipda Tommy Ganhany Jaya Sakti.

Setelah menjalani pemeriksaan, pihak keluarga calon mempelai laki-laki memutuskan untuk menyerahkan permpuan itu kepada pihak keluarga di Kadupandak.

banner 720x90

Pada pertemuan itu turut mendampingi anggota  Polsek Kebonpedes  Brigadir Cecep Pirmana, Bripka Listio, dan wartawan Bharindo.  Haikal dan Nuraini terpaksa  harus menunda sementara pernikahan mereka. Karena kepolisian menyarankan pemeriksaan kejiwaan Nuraini di salah satu rumah sakit di wilayah Bogor. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.