Satlantas Polres Sumbawa dan Bhayangkari Bagikan Makanan Takjil dan Santunan kepada Anak Yatim

oleh -
Kasat Lantas Polres Sumbawa Iptu Samsul Hilal, S.H. memimpin kegiatan amal berupa pembagian makanan untuk takjil dan santunan kepada anak yatim.

Wartawan Budiman

SUMBAWA BESAR.  Satuan Lalu Lintas (Satlantas) bersama Bhayangkari Satlantas Polres Sumbawa menggelar kegiatan amal dan sosial berupa pembagian makanan untuk takjil dan santunan untuk anak yatim.

banner 720x90

Pada kegiatan itu, anggota Satlantas dan Bhayangkari mendatangi Rumah Yatim dan Dhuafa Putri An-Nisa di Kelurahan Brang Biji, Sumbawa Besar, Selasa (4/5/2021) sore. Di rumah yatim itulah, jajaran Satlantas dan para istri membagikan makanan untuk takjil dan santunan kepada anak yatim.  

“Pembagian santunan dan makanan untuk takjil ini sebagai ajang silaturahmi dengan jajaran pengurus panti dan adik-adik yang tinggal di sini,” kata  Kasat Lantas Polres Sumbawa, Iptu Samsul Hilal, S.H. ketika ditemui di tempat kegiatan. 

Di Rumah Yatim dan Dhuafa Putri An-Nisa itu tampak hadir Kanit Laka Sat Lantas, Kanit Dikyasa, Anggota Sat Lantas, dan jajaran pengurus Bhayangkari di lingkungan Sat Lantas Polres Sumbawa.

“Kami juga memberikan masker kepada adik-adik di rumah yatim. Pembagian masker ini untuk mendorong adik-adik agar terbiasa mejalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” tutur Iptu Samsul.

Kasat Lantas mengharapkan kegiatan yang digelarnya dapat memberikan kebahagiaan kepada para anak yatim. Semoga, kata dia, pemberian rezeki yang tidak seberapa dari jajaran Satlantas Polres Sumbawa dan para istri dapat mendatangkan keberkahan bagi pemberi maupun penerimanya. (*)  

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.