Polsek Bayan Gelar Buka Puasa Bersama dan Pemberian Santunan Anak Yatim

oleh -
Pemberian santunan kepada anak yatim pada acara buka puasa bersama yang digelar Polsek dan Forkopimcam Bayan yang melibatkan para pelaku UMKM di Kabupaten Lombok Utara.

Wartawan Budiman

LOMBOK UTARA. Polsek Bayan, Polres Lombok Utara bersama jajaran Forkopimcam Bayan menggelar buka puasa bersama dan pembagian santunan untuk anak yatim. Kegiatan itu mendapat dukungan dari organisasi UMKM Lombok Utara.

banner 720x90

Pelaksanaan buka puasa bersama itu mengambil tempat di pasar lama Desa Anyar, Kecamatan Bayan, Senin (3/5/2021). Pada kegiatan itu tampak hadir Plt Camat Bayan Adnan, S.Pd., Kapolsek Bayan. Iptu Sugi Jaya, S.H., Bhabinkamtibmas Desa Anyar Bripka Saipul, Kasi UMKM Disperindagkop Kabupaten Lombok Utara Sahibudin, S.Pd., Kepala Dusun Plabasari, para tokoh, dan 50 anak yatim.  

Camat Bayan mengucapkan terima kasih kepada pera pelaku UMKM di Kabupaten Lombok Utara yang telah berinisiatif mencarikan dana ataupun menjadi donatur untuk pemberian santunan bagi anak yatim. Pembagian santunan tersebut, kata dia, dapat membuat anak yatim berbahagia dalam menjalani bulan Ramadhan ini.

Di tempat yang sama, Kapolres Lotara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H. melalui Kapolsek Bayan menyampaikan apresiasi kepada seluruh staekholder di Kecamatan Bayan yang telah bersinergi dalam rangka berbagi rezeki kepada anak yatim.

“Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan ini, semoga dengan berbagi semua niat dan tujuan kita diijabah oleh Allah SWT. Semoga segala amal ibadah kita diterima dan dibalas dengan berlipat ganda,” kata Iptu Sugi. 

Dia mengimbau seluruh masyarakat untuk selalu menyambung tali silaturahmi agar persatuan dan kekompakan dapat terjalin semakin erat. Apalagi sebentar lagi umat Islam akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Sawal 1442 Hijriyah.

banner 720x90

“Semoga kita selalu dalam lindungan Yang Maha Kuasa dan dipermudah segala urusan untuk menuju dan kembali ke fitrah kita masing-masing tanpa ada rasa benci, dendam, dan saling menyakiti,” ungkapnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.