Amankan Shalat Tarawih, Sat Sabhara Polres Lotara Gencarkan Patroli Blue Light

oleh -
Sat Sabhara Polres Lombok Utara rutin menggelar Operasi Blue Light dalam rangka mengamankan pelaksanaan shalat tarawih.

Wartawan Budiman

LOMBOK UTARA.  Guna mengamankan pelaksanaan shalat tarawih, Satuan Sampta Bhayangkara (Sabhara) Polres Lombok Utara (Lotara), Polda NTB gencar melaksanakan Patroli Blue Light untuk cipta kondisi (cipkon) pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas).

banner 720x90

Kegiatan Patroli Blue Light sukses digelar di beberapa Masjid di Kecamatan Gangga. Salah satunya di depan Masjid Al-Ikhlas, Kecamatan Gangga, Kabupaten Lotara pada hari Senin tanggal 3 Mei 2021 malam lalu.

Mewakili Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H., Kasat Sabhara Polres Lotara AKP Antonius Dopo, S.H. mengatakan, kegiatan Patroli Blue Light bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah shalat tarawih. 

Para anggota Polri di Polres Lotara, kata Antonius, diharapkan agar tetap bersikap humanis dalam memberikan imbauan dan teguran kepada warga yang kedapatan melanggar aturan dan berpotensi mengganggu kamtibmas di bulan suci Ramadhan.

“Kami mengharapkan masyarakat agar selalu mematuhi aturan. Warga dilarang membunyikan petasan,” kata AKP Antonius. 

Menjelang hari Raya Iedul Fitri 1442 H. AKP Antonius mengajak kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda untuk mengimbau masyarakat agar selalu menjaga kamtibmas. (*)

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.