Vaksiniasi Covid-19 untuk Lansia, Polres Bima Kota Siaga Antar Jemput

oleh -
oleh
Para Bhabinkamtibmas di lingkup Polres Bima Kota siap bertugas untuk penjemputan dan pengantaran kembali warga lansia yang mengikuti Vaksinasi Covid-19.
banner 720x90

Wartawan Budiman         

KOTA BIMA. Jajaran Polres Bima Kota, Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) selalu sigap dan siaga untuk melancarkan aksi antar jemput dan pendampingan kepada warga lansia yang akan dan telah mengikuti Vaksinasi Covid-19. Dengan kesiapan itu, Polres Bima Kota memberikan kontribusi nyata terhadap percepatan vaksinasi.

banner 720x90

“Guna memuluskan dan mendukung kegiatan vaksinasi bagi para lanjut usia, jajaran Polres Bima Kota selalu siaga dan tanggap cepat untuk mengantar dan menjemput para lansia dari dan pulang ke rumah masing-masing,” kata Kasubbag Humas Polres Bima Kota, Iptu Jufrin Rama kepada wartawan, Sabtu (1/5/2021).

Penjemputan dan pengantaran lansia, ujar Kasubbag Humas, dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas di Polsek masing-masing di lingkup Polres Bima Kota. Sistem antar jemput ini akan terus dijalankan sampai semua warga lansia mendapatkan suntikan Vaksin Covid-19.

“Sejak vaksinasi untuk warga lansia dicanangkan pada 25 April lalu hingga kini, kami selalu menjemput dan mengantar kembali para lansia ke rumah masing-masing,” jelasnya.

Di wilayah Kota Bima terdapat sedikitnya 6.000 warga lansia yang menjadi target sasaran Vaksinasi Covid-19. Dari jumlah tersebut, sebanyak 1.500 akan mengikuti vaksinasi tahap awal. Sampai sekarang baru sekitar 500 orang yang telah divaksin. (*)  

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.