Sebara 83 dan Laskar Fii Sabilillah Bagikan Makanan Takjil

oleh -
oleh
Gabungan Sebara 83 dan Laskar Fii Sabilillah menggelar kegiatan sosial berupa pembagian makanan untuk takjil kepada pengguna jalan yang melintas di kawasan Kampung Babakanpeundeuy RT 03 RW 05, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda.
banner 720x90

Wartawan Rizwan

SUKABUMI. Organisasi Masyarakat (Ormas) Sebara 83 dan Laskar Fii Sabilillah Indonesia (LFSI) Kabupaten Sukabumi bersama-sama membagikan makanan takjil bagi pengguna jalan. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari buka puasa bersama Sebara dan LFSI.

banner 720x90

Acara buka bersama diselenggarakan di Kantor Sekretariat Ormas Sebara 83 di Kampung Babakanpeundeuy RT 03 RW 05, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (1/5/2021).

Gabungan kedua ormas itu membagikan makanan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Sekretariat Sebara 83. Tujuan digelarnya bag-bagi makanan untuk takjil adalah berbagi kebahagiaan dengan warga menjelang buka puasa.

“Pemberian makanan takjil bagi para pengguna jalan ini untuk berbagi kebaikan di bulan suci Ramadhan. Selain itu juga untuk mempererat tali silaturahmi antara Sebara 83 dan LFSI,” kata Kang Jaket, Ketua Ormas Sebara 83.

Melalui kegiatan bersama tersebut, ujar Kang Jaket, kekompakan dan soliditas antara Sebara 83 dan LFSI semakin terpatri dan keduanya tetap istiqomah dalam menjalankan amar maruf nahyi munkar.

“Kegiatan-kegiatan yang membawa kemaslahatan bersama akan dilanjutkan oleh kedua ormas tersebut. Karena berbuat kebajikan itu tidak mengenal waktu dan tempat. Selagi ada kesempatan kita harus terus berbuat kebajikan,” ujar Kang Jaket.

banner 720x90

Sementara itu, Ketua LFSI Kabupaten Sukabumi, Ustadz Odang menyampaikan kebahagiannya dapat berbagi makanan untuk takjil di bulan Ramadhan dengan warga yang sedang berpuasa.

“Kami ingin menjadi ormas yang senang bersedekah dan berbagi dengan saudara-saudara kita. Semoga kebersamaan antara Sebara 83 dan LFSI terus terjaga dan terjalin dengan semakin baik,” kata Ustadz Odang. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.