Polsek Pringgabaya Gelar Pengamanan Shalat Tarawih di Masjid Annur

oleh -
Pengamanan shalat tarawih di sekitar Masjid Annur Desa Pohgading Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur berjalan dengan lancar.

Wartawan Budiman

LOMBOK TIMUR.  Anggota SPKT III Polsek Pringgabaya Aipda Haeri Rahman bersama Bhabinkamtibmas Desa Pohgading Polsek Pringgabaya Bripka Muslimin menggelar pengamanan shalat tarawih. Lokasinya di Masjid Annur di Desa Pohgading, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur (Lotim).

banner 720x90

Dalam patroli pengamanannya mereka melakukan pengaturan lalu lintas, memantau kamtibmas, dan menyampaikan imbauan pelaksanaan protokok kesehatan (prokes) Covid-19. Pelaksanaan patroli pada Sabtu (1/5/2021) malam mulai pukul 19.00 WIB. .

“Tujuan pengamanan ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah shalat tarawih,” kata Aipda Haeri Rahman. 

Selain itu tim juga mengajak masyarakat untuk menjaga kamtibmas dengan menghindari perbuatan yang dapat mengganggu dan meresahkan masyarakat seperti membakar petasan.  

“Kami bjuga sampaikan imbauan agar masyarakat tetap  mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, dan menjaga jarak,” jelasnya. (*)      

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.