Kades Margaluyu Rela Berkorban untuk Membantu Warganya

oleh -
oleh
Salah seorang warga yang sedang sakit bisa mendapat perawatan di rumah sakit berkat bantuan Kepala Desa Margaluyu, Kecamatan Purabaya, Yudiarto.
banner 720x90
Kepala Desa Margaluyu, Yudiarto.  

Wartawan Ukan Setiyawan

SUKABUMI.  Komitmen dan kesungguhan Kepala Desa Margaluyu, Kecamatan Purabaya, Kabupaten Sukabumi, Yudiarto dalam berjuang untuk membela warganya yang tengah mengalami  kesulitan hidup tidak perlu diragukan.  

banner 720x90

Kades Yudiarto dikenal sebagai sosok pekerja keras dan berjiwa sosial tinggi yang selalu mengutamakan kepentingan warganya. Dia rela berkorban untuk membantu orang sakit, ibu melahirkan, dan warga yang mengalami kesulitan ekonomi.

“Saya akan terjun langsung membantu warga meskipun harus mengorbankan jiwa dan nyawa. Berdosa jika saya membiarkan mereka berada dalam kesusahan dan kesulitan,” kata Yudiarto kepada wartawan, Minggu (2/5/2021).

Sikap dan ketulusannya  membantu warga, lanjut dia, bukan sebagai bentuk pencitraan. Semuanya dilakukan dengan tulus ikhlas tanpa ada keinginan untuk mendapat sanjungan dan pujian.

Apa yang dilakukannya selama ini, ujar dia,  semata-mata untuk mencari keridhoan  

Seorang warga Desa Margaluyu mengaku bangga memiliki kepala desa seperti Yudiarto. Di matanya, kades periode 2019 – 2025 itu adalah sosok pemimpin yang tegas tapi bersahaja serta gemar membantu warga.  

banner 720x90

“Beliau selalu membantu kami. Pak kades merupakan sosok pemimpin yang siap berkorban untuk membantu warga,” ujar warga tersebut. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.