SPKT III Polsek Pringgabaya Antisipasi Kejahatan Begal di Perbatasan

oleh -
oleh
Tim dari SPKT III Polsek Pringgabaya bersiaga di jalan perbatasan Desa Kerumut dan Desa Anggaraksa dalam mengantisipasi munculnya begal motor.
banner 720x90

Wartawan Budiman

LOMBOK TIMUR.  Anggota Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) III Polsek Pringgabaya melaksanakan patroli antisipasi kejahatan perampasan kendaraan bermotor atau begal, Sabtu (1/5/2021) mulai pukul 20.00 WITA.

banner 720x90

Lokasi operasi di perbatasan jalan Desa Kerumut dan Desa Anggaraksa, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur. 

Pada pelaksanaan operasi tersebut, anggota SPKT III Polsek Pringgabaya Aipda  Haeri Rahman dibantu oleh 2 orang anggota jaga polsek Pringgabaya menyisir para pengguna jalan. Operasi tersebut berjalan lancar dan kondusif.

“Kegiatan antisipasi kejahatan begal ini sebagai bentuk pelayanan kami terhadap masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat melintasi perbatasan Desa Kerumut dan Anggaraksa, khususnya di bulan suci Ramadhan ini,” kata Aipda Haeri.

Di lokasi kegiatan, tim operasi juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga kamtibmas. Warga diminta melapor ke Polsek Pringgabaya jika menemukan berbagai potensi kejahatan.

Selain itu Bripka Haeri menyampaikan imbauan terkait protokol kesehatan kepada warga agar selalu memakai masker saat melalukan aktivitas di luar rumah. (*)

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.