Bhabinkamtibmas Labuhan Lombok Gelar Pengamanan Shalat Tarawih di Masjid At-Taqwa

oleh -
Brigpol Zulkarnaen Rachman bersama anggota jaga Polsek Pringgabaya melaksanakan pengamanan shalat tarawih di Masjid At-Taqwa.

Wartawan Budiman

LOMBOK TIMUR.  Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Lombok, Polsek Pringgabaya Brigpol Zulkarnaen Rachman melaksanakan operasi pengamanan shalat tarawih di Masjid At-Taqwa, Desa Labuhan Lombok, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur, Sabtu (1/5/2021) mulai pukul 20.00 WITA.

banner 720x90

Pasa pelaksanaan pengamanan tersebut Brigpol Zulkarnaen dibantu oleh satu orang petugas jaga Polsek Pringgabaya. Mereka  sigap melakukan pengamanan jalur di lokasi parkir dan pengaturan arus lalu lintas di depan Masjid At-Taqwa.

“Tujuan kegiatan ini untuk menciptakan situasi dan kondisi di sekitar Masjid At-Taqwa agar tetap lancar dan kondusif. Agar masyarakat bisa khusyu melaksanakan ibadah shalat tarawih,” kata Brigpol Zulkarnaen kepada wartawan di lokasi kegiatan. 

Pada kesempatan itu Brigpol Zulkarnaen menyampaikan imbauan kepada jamaah Masjid At-Taqwa untuk tetap mentaati protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak,menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas. (*)  

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.