Kapolres Lotara Pimpin Apel Siaga Hari Buruh

oleh -
Kapolres Lombok Utara (Lotara) AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H. bersama jajaran menggelar apel kesiapsiagaan Hari Buruh Internasional.

Wartawan Budiman

LOMBOK UTARA. Kapolres Lombok Utara (Lotara) AKBP Feri Jaya Satriansyah,  S.H. memimpin apel kesiapsiagaan Hari Buruh Internasional atau May Day yang diikuti seluruh jajaran. Apel tersebut digelar di halaman Polres Lotara, Sabtu (1/5/2021).

banner 720x90

Dalam amanatnya, Kapolres Lotara berpesan kepada seluruh anggota Polres dan Polsek jajaran untuk terus memonitor dan selalu siap siaga mengantisipasi situasi kamtibmas apabila sewaktu-waktu diperlukan dalam pengamanan May Day. Dengan siap siaga, jajaran Polres Lotara dalam keadaan siap bertugas.

“Pada peringatan Hari Buruh Internasional di Kabupaten Lombok Utara diprediksi tidak akan ada kegiatan pengumpulan massa. Akan tetapi antisipasi perlu dilakukan. Apabila sewaktu-waktu dibutuhkan personel, kita sudah siap,” ujar AKBP Feri Jaya.

Selain itu, tambah dia, untuk memonitor perkembangan selama peringatan May Day jajarannya akan melakukan patroli keliling pemantauan situasi kamtibmas.

“Ketika berpatroli, petugas menyampaikan imbauan untuk berdisplin dalam menerapkan protokol kesehatan 5M. Petugas juga harus terus menyampaikan sosialisasi larangan mudik Lebaran dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19,” kata Kapolres.

Apel siaga diikuti Pejabat Utama Polres Lotara, para perwira, jajaran anggota, serta para Kapolsek. Kegiatan berjalan dengan lancar, tertib, dan khidmat dengan tetap mematuhi prokes Covid-19. (*)

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.