Satuan Sabhara Polres Lotara Gelar Patroli Lumpia Antisipasi Perang Petasan

oleh -
oleh
Para petugas dari Satuan Sabhara Polres Lotara bersiaga di sekitar Bundaran Karang Kates Kecamatan Gangga untuk melaksanakan Patroli Lumpia.
banner 720x90

Wartawan Budiman                

LOMBOK UTARA. Satuan Samapta Bhayangkara (Sabhara) Polres Lombok Utara (Lotara) Polda NTB menggelar Patroli Lumpia di Bundaran Karang Kates Kecamatan Gangga. Pada patroli itu, Satuan Sabhara Polres Lotara menerjunkan tim untuk menjaha kenyamanan dan kamtibmas.   

banner 720x90

Patroli digelar Kamis (29/4/2021) malam. Sasaran patroli antara lain pelaku perang petasan dan tukang balapan liar yang sering mengganggu ketenangan masyarakat.

Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H. melalui Kasat Sabhara AKP Antonius Dopo, S.H. mengatakan, tim Patroli Lumpia terjun ke lapangan untuk mengimbau dan mengingatkan anak muda yang sering main petasan dan balap liar untuk menghentikan kegiatan yang akan menimbulkan situasi yang kurang kondusif.

“Melalui patroli ini kami mengajak masyarakat untuk menjaga kamtibmas di wilayah dan lingkungannya masing-masing. Kami meminta warga tidak membakar petasan,” ujar AKP Antonius.

Kasat Sabhara juga mengajak tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda agar berperan aktif untuk mencegah pembakaran petasan. Hal ini untuk menjaga ketenangan umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

“Mari kita sama-sama mengikuti arahan dan imbauan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah agar wilayah yang kita cintai ini betul-betul terjaga keamanannya dan  ketenteramannya sehingga tercipta situasi yang aman dan damai khususnya di wilayah Kabupaten Lotara,” ujar AKP Antonius. (*)

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.