Kapolda NTB Berikan Penghargaan kepada 204 Personel Brimob

oleh -
Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) Irjen Pol Mohammad Iqbal menyerahkan penghargaan kepada personel Brimob Polda NTB yang baru pulang dari medan tugas di Papua.

Wartawan Budiman  

MATARAM. Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) Irjen Pol Mohammad Iqbal memberikan penghargaan kepada 204 personel Brimob Polda NTB yang telah melaksanakan tugas Sat-Pam Amole BKO ke Polda Papua.

banner 720x90

Penyerahan penghargaan dilaksanakan saat apel di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB, Senin (26/4/2021). Pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahan bingkisan oleh Ketua Bhayangkari Daerah NTB kepada perwakilan istri personel Brimob yang menerima penghargaan.

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada personel Polri terbaik yang telah mendedikasikan dirinya kepada negara dengan risiko harus mengorbankan nyawa,” kata Kapolda dalam sambutannya.

Para personel Brimbo Polda NTB itu telah menunaikan tugas di Papua selama delapan bulan dari 26 Juli 2020 hingga 11 Maret 2021.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada para personel Brimob Polda NTB yang menjadi kembanggaan bersama dan telah kembali dari BKO Polda Papua,” ujar Irjen Iqbal.

Dalam menjalankan tugas, ujar dia, Brimob Polda NTB  telah menjadi tauladan serta patut dicontoh. Mereka sungguh-sungguh dan penuh semangat selama bertugas walaupun dengan taruhan mengorbankan jiwa dan raga

banner 720x90

Kapolda bepesan agar semua anggota Brimob terus berkarya untuk masyarakat, bangsa, dan negara. “Usung tinggi panji-panji Brimob. Tunjukkan bahwa Brimob bukan hanya kebanggaan Polda NTB, tetapi kebanggan Indonesia,” ujar Kapolda. 

“Tetap laksanakan tugas dengan baik, tunjukkan bahwa prestasi ini dapat ditingkatkan dan dipertahankan,” tambahnya. 

Semoga, sambung Irjen Iqbal, pengabdian yang telah didedikasikan oleh anggota Brimob menjadi amal di mata Tuhan Yang Maha Esa. 

Pemberian penghargaan dihadiri Wakapolda NTB, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah NTB, PJU Polda NTB, pengurus Bhayangkari Daerah NTB, dan personel Brimob Polda NTB, Satgas Amole II BKO Polda Papua. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.