Kapolsek Pujut Serahkan Santunan Yatim Piatu Saat Buka Bersama

oleh -
oleh
Kapolsek Pujut, Iptu Lalu Abdurrahman menyerahkan santunan kepada anak yatim dalam acara buka bersama di Desa Kawo, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.
banner 720x90

Wartawan Budiman

LOMBOK TENGAH. Kapolsek Pujut, Polres Lombok Tengah, Polda Nusa Tenggara Barat menghadiri acara buka bersama yang dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim di Dusun Bale Montong 1, Desa Kawo, Kecamatan Pujut, Senin (26/4/2021). 

banner 720x90

Pada kesempatan itu, Kapolsek Pujut, Iptu Lalu Abdurrahman mengucapkan terima kasih kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda di Desa Kawo atas undangan buka puasa bersama anak yatim piatu.

“Ini suatu kebanggaan bisa berbuka puasa bersama anak yatim,” kata Iptu Abdurrahman.

Kapolsek Pujut ikut membagikan santunan berupa uang kontan yang tersimpan di alam amplop putih. Dia mengharapkan, pemberian santunan itu dapat mendatangkan berkah bagi pemberi dan penerimanya.

Selanjutnya Iptu Abdurrahman menghimbau masyarakat di Desa Kawo untuk ikut serta membantu pihak kepolisian dalam menjaga keamanan.

“Kami mohon agar masyarakat tidak melakukan balap liar dan membunyikan petasan, khususnya di bulan suci Ramadhan ini,” pesannya.

banner 720x90

Di tempat yang sama, salah seorang tokoh agama sekitar menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Lombok Tengah, AKBP Esty Setyo Nugroho, S.I.K. yang diwakili Kapolsek Pujut atas kehadirannya dalam acara buka puasa bersama dan penyerahan santunan kepada Yatim Piatu.

“Kami mewakili masyarakat Desa Kawo siap membantu kepolisian dalam menjaga dan memelihara kamtibmas,” kata tokoh tersebut. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.