Begini Cara Polsek Utan Sukseskan Vaksinasi Covid-19 bagi Lansia

oleh -
oleh
Personel Posek Utan dengan sigap dan cekatan menjemput para lansia ke tempat vaksinasi Covid-19.
banner 720x90

Wartawan Budiman

SUMBAWA BESAR. Berbagai cara dan usaha terus dilakukan jajaran Kepolisian Resor Sumbawa dalam mensukseskan program Vaksinasi Covid-19 untuk percepatan penangan Covid-19.  Seperti yang dilakukan jajaran Polsek Utan, Polres Sumbawa yang melakukan antar jemput warga lansia yang akan divaksin dari dua desa  yakni Desa Jorok dan Desa Motong, Kecamatan Utan.

banner 720x90

Jajaran Polsek Utan menjemput para lansia dengan menggunakan mobil dinas  untuk diantarkan ke Puskesmas Kecamatan Utan, Selasa (27/4/2021) pagi. Setelah vaksinasi, para petugas mengantarkan para lansia ke rumahnya.

Kapolsek Utan Iptu M.Yusuf saat dikonfirmasi mengatakan penyediaan sarana penjemputan tersebut bertujuan untuk mempermudah dan mempercepat proses vaksinasi bgi lansia di Kecamatan Utan.

“Mobil dinas Polsek Utan kami siapkan untuk menjemput warga lansia. Ini  merupakan salah satu bentuk pelayanan prima kepada masyarakat guna mensukseskan pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Utan,” kata Kapolsek.

Jajarannya, lanjut dia, juga memberikan motivasi kepada para lansia yang akan diberi suntikan vaksin agar mereka tidak merasa takut menghadapi priosedur vaksinasi. Motivasi yang diberikan jajarannya, kata Iptu Yusuf, cukup ampuh untuk membangkitkan semangat dan keberanian para lansia. (*)

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.