Tim Lema Polres Sumbawa Barat Gelar Patroli Mobiling dan Dialogis

oleh -
oleh
Tim Lema Polres Sumbawa Barat menggelar patroli dialogis dengan warga yang masih melakukan kegiatan selepas tengah malam.
banner 720x90

Wartawan Budiman                                         

SUMBAWA BARAT. Tim Lema (Lebah Puma) Polres Sumbawa Barat melakukan Patroli Mobiling dan Dialogis untuk mengantisipasi kejadian 3C (curas, curat, dan curanmor), tawuran, dan kejadian-kejadian yang menonjol lainnya, Minggu (25/4/2021).

banner 720x90

Sasaran patroli adalah tempat-tempat rawan kamtibmas. Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono, S.I.K., M.H. melalui Paur Subbag Humas Ipda Eddy Sobandi, S.Sos. mengatakan, Tim Lema mendatangi warga untk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas menjelang Hari Idul Fitri 1442 Hijriyah. 

Patroli digelar di seputaran kota Taliwang mulai pukul 24.00 WITA sampai dengan Senin (26/4/2021) sekitar pukul 03.00 WITA. Sebelum terjun ke lapangan, tim melaksanakan apel malam yang dipimpin oleh Aipda Samsi Huda di Mapolsek Taliwang.

Tim Lema melakukan patroli dialogis di area Simpang Tonyong lingkungan Kota Baru Kelurahan Dalam Kecamatan Taliwang serta memberikan himbauan harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) menjelang Fitri 1442 Hijriyah. 

Sekitar pukul 00.45 WITA Tim Lema mendatangi area Pemda Komplek KTC Taliwang tepatnya di samping Kantor Disnakertrans dan Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Sumbawa Barat.

Tim langsung melakukan pemeriksaan kendaraan bermotor dan memberikan himbauan harkamtibmas serta memberikan teguran bagi pengendara yang menggunakan roda dua tanpa kelengkapan surat kendaraan.

banner 720x90

Selanjutnya pukul 02.30 WITA Tim Lema kembali melaksanakan apel konsolidasi di Mapolsek Taliwang hingga kegiatan berakhir pukul 03.00 WITA dengan situasi aman dan terkendali. (*)  

No More Posts Available.

No more pages to load.