Kanit Sabhara Polsek Pringgabaya Gelar Operasi Blue Light dan Stationer

oleh -
Tim Operasi Blue Light dan Stationer mendatangi sekelompok warga yang sedang berkerumunan pada malam hari untuk menyampaikan pengarahan seputar kamtibmas.

Wartawan Budiman

LOMBOK TIMUR.  Kanit Shabara Polsek Pringgabaya, Aiptu Burhanudin bersama 4 orang anggota jaga Polsek Pringgabaya melancarkan Operasi Blue Light dan Stationer di wilayah Pringgabaya, Lombok Timur, Minggu (25/4/2021) malam.

banner 720x90

Operasi Blue Lihgt dan Stationer tersebut bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di malam hari khususnya dalam mencegah kejahatan 3C (curas, cirat, dan curanmor) di tempat-tempat yang rawan kejahahatan.

Tim bergerak dari titik Mako Polsek Pringgabaya lalu keliling menuju Desa Pringgabaya, Pringgabaya Utara, Desa Labuhan Lombok, lalu arah balik ke Desa Batuyang, Desa Apitaik, dan kembali menuju Polsek Pringgabaya. 

Di berbagai titik yang rawan kejahatan, Aiptu Burhanudin beserta petugas jaga menemui warga dan para pemuda yang berkerumun lalu menghimbau mereka untuk tetap waspada menjalani aktivitas di malam hari dan menegaskan agar tetap mematuhi Prokes Covid-19.

“Kegiatan tersebut untuk mengantisipasi titik rawan wilayah dari kejahatan 3C. Harapannya agar di Pringgabaya selalu dalam situasi Kamtimbas yang aman dan nyaman,” kata Aiptu Burhanudin selepas memimpin kegiatan tersebut. (*)

         

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.