DPP GANN Dorong DPC Sukabumi Lakukan Aksi Nyata Ganyang Narkoba

oleh -
Jajaran DPP GANN dan DPC GANN Sukabumi menggelar pertemuan untuk meningkatkan kinerja organisasi dalam pemberantasan peredaran narkoba.

Wartawan Dudi Surahman

SUKABUMI. Dewan Pimpinan Pusat  Gerakan Anti Narkotika Nasional (DPP-GANN) mendorong DPC GANN Sukabumi untuk melakukan aksi nyata dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba sesuai visi misi organisasi yang tertuang dalam AD/ART.

banner 720x90

DPC  GANN Sukabumi harus terus fokus pada upaya pencegahan peredaran narkoba di Kabupaten Sukabumi tanpa pandang bulu.

Dorongan itu disampaikan pengurus DPP GANN dalam pertemuan dengan jajaran DPC GANN Kabupaten Sukabumi di Gedung PLUT Asrama Haji Cikembar, Minggu (24/4/2021).

“GANN adalah organisasi sosial yang membantu pemerintah dalam pencegahan bahaya narkoba, khususnya di kalangan kawula muda,” kata Fahmy AM, Ketua Divisi Intelijen DPP GANN pada kegiatan tersebut.

Fahmy juga mengimbau pengurus dan anggota DPC GANN Sukabumi untuk menjalin koordinasi dengan Pemda, BNN, kepolisian, dan kejaksaan untuk menisinergikan langkah pencegahan peredaran narkoba.

“Kita sepakat bahwa narkoba itu adalah musuh bersama yang harus ditumpas hingga ke akar-akarnya karena dapat merusak moral anak bangsa. GANN sedikit pun tidak akan berkompromi dengan para pengguna apalagi pengedar narkoba,” ujarnya.

banner 720x90

Sementara itu Ketua DPC GAAN Sukabumi, Unang Sugiana mengatakan, pertemuan jajaran pengurus dan para anggota itu bertujuan untuk melakukan pembenahan struktur kepengurusan.

“Restrukturisasi kepengurusan dilakukan untuk memperkuat soliditas organisasi dan meningkatkan profesionalitas dan kualitas SDM. Tantangan ke depan akan jauh lebih berat dan kompleks,” terangnya.

Hadir pada acara itu perwakilan dari Badan Advokasi Indonesia (BAI), unsur media Bharindo yang diwakili oleh Babas dan Komunitas Wartawan Sukabumi (Kowasi). Mereka mengapresiasi kegiatan tersebut sebagai bentuk nyata penolakan terhadap segala jenis penyalahgunaan dan peredaran narkoba. (*)  

No More Posts Available.

No more pages to load.