Selesai Karantina Covid-19, Wartawan Bharindo Sedekahkan Al-Quran

oleh -
oleh
Wartawan Bharindo Iman Sudirman (kiri) menyerahkan wakaf Al-Quran kepada pengurus Masjid Masjid Al-Jauharoh di Kampung Bangbayang, Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung.
banner 720x90

Wartawan Dudi Surahman

SUKABUMI. Usai menjalani karantina Covid-19  di Wisma Atlet Kemayoran Jakarta, wartawan Bharindo, Iman Sudirman, warga Kampung Cipeueut, Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung, Kapaten Sukabumi kini sudah tiba di  kampung halamannya.

banner 720x90

Dia sudah dua hari berada di kampung halaman. Iman dinyatakan negatif  Covid-19 setelah menjalani swab test sebanyak dua kali. Sehingga dia tidak harus menjalani isolasi. 

Sebagai bentuk rasa syukur atas keselamatannya, dia menyedekahkan ratusan Al-Quran dan buku Iqro kepada dua masjid jami yang ada di Desa Wangunreja, Sabtu (24/4/2021).

“Alhamdulillah saya bisa sampai bertemu kembali dengan keluarga tercinta. Sebagai wujud rasa syukur, saya menyedekahkan Al-Quran dan buku Iqro,” kata Iman.

Sedekah yang diserahkan Iman berupa 100 buah Al-Quran dan 50 buah buku Iqro kepada Masjid Al-Jauharoh di Kampung Bangbayang dan Masjid At-Tauhid di Kampung Suramekar, Desa Wangunreja. 

Dia berharap agar sumbangan tersebut bisa bermanfaat bagi segenap  jamaah masjid termasuk anak-anak yang tengah belajar membaca Al-Quran tingkat dasar.

banner 720x90

Diberitakan sebelumnya, Iman sempat tertahan di Wisma Atlet untuk proses karantina sepulang dari Brunei Darussalam. Saat itu dia dijemput oleh tim Satgas Covid-19 untuk menjalani karantina.

Sesuai regulasi, WNI yang baru pulang dari luar negeri terlebih dahulu harus menjalani swab test untuk memastikan kondisinya sehat dan negatif Covid-19. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.