Dua Warga di Loteng Terbakar Akibat Ledakan Tabung Gas Senapan Angin

oleh -
oleh
Bhabinkamtibmas Desa Prabu Posek Pujut, Aipda Misnan Suryadi ketika menjenguk salah seorang korban ledakan tabung gas senapan angin, Lalu Karman Darwis di RSUD Praya, Kabupaten Lombok Tengah.
banner 720x90

Wartawan Budiman

LOMBOK TENGAH. Dua warga Desa Perabu, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), Provinsi NTB mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya akibat ledakan gas pada senapan angin yang sedang diperbaikinya. Kedua korban Saipul Fahmi (32) dan Lalu Karman Darwis (31) masih menjalani perawatan di RSUD Praya, Loteng.

banner 720x90

Petaka yang menimpa Saipul dan Darwis itu terjadi pada Jumat (23/4/2021). Saat itu mereka sedang memperbaiki senapan angin dengan tenaga pendorongnya tabung gas yang menempel pada senapan.

Kemudian tiba-tiba tabung gas senapan tersebut meledak yang disusul dengan kobaran api. Keduanya tidak sempat menghindar. Tubuh mereka pun langsung terbakar. Para tetangga dan kerabat langsung memberikan pertolongan sambil berupaya untuk memadamkan api.

Akibat terbakar, korban Saipul mengalami luka bakar 70 persen di bagian tubuh dan Darwis sekitar 30 persen luka bakar pada tangan kanan dan betis kanan.

“Sampai saat ini kedua korban masih dirawat di rumah sakit. Tim medis sedang berupaya untuk menyembuhkan luka-luka pada tubuh mereka,” kata Bhabinkamtibmas Desa Prabu Posek Pujut, Aipda Misnan Suryadi ketika menjenguk korban di RSUD Praya, Sabtu (24/4/2021).

Mengenai penyebab ledakan pada gas senapan, sampai saat ini masih dalam penyelidikan kepolisian. (*)

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.