Polsek Praya Tengah Gelar Safari Jumat di Masjid Mifathul Huda

oleh -
oleh
Kapolsek Praya Tengah, Ipda Geger MPS menyampaikan ceramah seputar kamtibmas dan sosialisasi protokol kesehatan Covid-19 dalam safari ke Masjid Miftahul Huda di Desa Praimeke.
banner 720x90

Wartawan Budiman

LOMBOK TENGAH. Jajaran Polsek Praya Tengah, Polres Lombok Tengah, Polda Nusa Tenggara Barat menggelar safari Jumat di Masjid Miftahul Huda di Lingkok Gatep Desa Praimeke, Kecamatan Praya Tengah, Jumat (23/4/2021). Rombongan safari dipimpin oleh Kapolsek Praya Tengah, Ipda Geger MPS.

banner 720x90

Pada kegiatan itu, Kapolsek mengimbau warga masyarakat agar menerapkan 3M yakni menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. “Demi menghindari penyebaran wabah Covid-19, kami mengimbau masyarakat tetap disiplin dengan protokol kesehatan,” kata Ipda Geger dalam ceramah setelah shalat Jumat.

Selain mengimbau pentingnya protokol kesehatan, Kapolsek juga mengajak  warga untuk mensukseskan program Vaksinasi Covid-19.

“Kami mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi tahap 1 dan 2 demi terbentuknya imunitas tubuh terhadap serangan Covid-19,” ujarnya.

Di bulan puasa ini, Ipda Geger juga meminta kerja sama para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta jamaah Masjid Miftahul Huda untuk ikut mensosialisasikan larangan membuyikan petasan, baik di lingkungan masjid maupun di tempat lainnya.

 “Mohon kerja sama untuk tidak membunyikan petasan, terutama pada saat umat Islam sedang mendirikan shalat tarawih,” tutur Ipda Geger. (*)

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.