Sat Binmas Polres Sumbawa Bagikan Makanan Takjil dan Sosialisasi Prokes

oleh -
Jajaran Sat Binmas Polres Sumbawa membagikan makanan untuk takjil dan menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan.
Kasat Binmas Polres Sumbawa AKP Hurfan ketika memimpin kegiatan pembagian makanan takjil gratis.

Wartawan Budiman

SUMBAWA BESAR.  Satuan Binmas Polres Sumbawa Polda NTB menyelenggarakan kegiatan bagi-bagi makanan untuk takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polres Sumbawa, Rabu ( 21/04/21) sore. 

banner 720x90

Kegiatan amal dan sosial itu dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Sumbawa AKP Hurfan yang terjun bersama jajarannya.

“Bagi-bagi makanan takjil ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada umat Islam yang sedang berada di perjalanan menjelang buka puasa,” kata AKP Hurfan.

Selain membagikan takjil, dalam kegiatan itu Sat Binmas juga menyampaikan edukasi terkait upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mematuhi aturan 5M.

Kehadiran personel Sat Binmas Polres Sumbawa di jalan itu mendapat sambutan hangat dari masyarakat pengguna jalan. Mereka sangat antusias menerima bingkisan makanan takjil untuk berbuka puasa.

Masyarakat juga tampak sungguh-sungguh menyimak arahan seputar prokes yaitu 5M yang terdiri dari memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

banner 720x90

“Mudah-mudahan kegiatan yang kami selenggarakan ini membawa berkah bagi kami dan masyarakat,” kata Kasat Binmas. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.