SPKT 2 Polsek Pringgabaya Lancarkan Patroli Jelang Buka Puasa

oleh -
Tim SPKT 2 Polsek Pringgabaya terjun ke lapangan untuk mengatur lalu lintas menjelang tibanya buka puasa.

Wartawan Budiman

LOMBOK TIMUR.  Jajaran personel jaga SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) 2 Polsek Pringgabaya, Polres Lombok Timur (Lotim)  menggelar patroli pengamanan menjelang buka puasa, Minggu (18/4/2021).  Patroli dipimpin oleh Kepala SPKT 2 Polsek Pringgabaya, Aiptu Lalu Rusliyadi dengan melibatkan empat anggota jaga.  

banner 720x90

Patroli digelar dari pukul 17.00 WIB sampai tibanya makan takjil. Lokasinya di seputaran Desa Labuhan Lombok dan Desa Pringgabaya Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lotim, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). 

“Pada kegiatan ini kami mengatur arus lalu lintas agar tidak ada kemacetan menjelang buka puasa,” kata Aiptu Rusliyadi ketika ditemui di sela kegiatan patroli.  

Titik-titik yang dijadikan fokus patroli antara lain di depan Pasar Umum Desa Labuhan Lombok dan simpang empat Pringgabaya, persis di depan Mako Polsek Pringgabaya. Para petugas sibuk mengatur lalu lintas untuk memberikan kenyamanan dan keamanan pengguna jalan.

“Di lokasi pasar, kami berupaya untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang sedang berada di jalan, para pedagang, dan pengunjung yang hendak berbelanja untuk keperluan buka puasa dan makan sahur,” ujar dia.

Di tempat keramaian, Tim SPKT 2 juga menyampaikan sosialisasi seputar 3M sebagai protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Petugas mengimbau warga untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, dan menjaga jarak. (*)

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.