Bhabinkamtibmas Desa Teko Polsek Pringgabaya Gelar Silaturahmi di Masjid Attusariyah

oleh -
oleh
Bhabinkamtibmas Desa Teko, Kecamatan Pringgabaya, Bripka Sofyan Sauri bersiaga di jalan utama di wilayah binaannya sehabis pelaksanaan shalat tarawih.
banner 720x90

Wartawan Budiman        

LOMBOK TIMUR.  Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Teko, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur (Lotim), Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Bripka Sofyan Sauri menggelar silaturahmi dengan masyarakat di Masjid Jami Attusariyah Desa Teko. 

banner 720x90

Pada kegiatan itu Bripka Sofyan ikut berjamaah shalat tarawih bermasa jamaah Masjid Attusariyah dan warga Desa Teko. Acara silaturami itu digelar pada Kamis (15/4/2021) mulai pukul 19.20 WITA sampai dengan selesai.

“Selain silaturahmi, kami juga melakukan pengaman shalat tarawih di Masjid Attusariyah,” kata Bripka Sofyan yang sehari-hari bertugas di Polsek Pringgabaya.

Dalam pidatonya di depan jamaah shalat tarawih, Bhabinkamtibmas menyampaikan sosialisasi Lomba Kampung Sehat Jilid 2, pentingnya masyarakat melaksanakan protokol kesehatan, dan kewajiban bersama dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing.  

“Selama masa pandemi ini kami harapkan masyarakat dapat menjaga perilaku hidup bersih dan sehat serta protoko kesehatan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari termasuk penyediaan pangan,” tutur dia.

Bhabinkamtibmas juga menyerukan warga Desa Teko untuk selalu melaksanakan 5M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun di bawan air yang mengalir, menjaga jarak minimal 1,5 meter, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilitas.

banner 720x90

“Kami juga mengimbau masyarakat agar tidak mudah percaya dan terprovokasi oleh berita-berita hoax di media sosial, terutama menyangkut Vaksin Covid-19. Masyarakat harus yakin pemerintah akan memberikan yang terbaik kepada rakyat,” ujarnya.

Sehabis shalat tarawih, Bripka Sofyan melakukan pemantauan di sekitar Masjid Attusariyah dan wilayah Desa Teko. Dia bersiaga di sekitar jalan utama di wilayah desa tersebut. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.