FKPPI Jebres Silaturahmi dengan Jajaran PD XI FKPPI Jateng

oleh -
Pertemuan silaturahmi FKPPI Kecamatan Jebres dan PD X FKPPI Jateng berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan.

Wartawan Rizwan

SURAKARTA. Keluarga besar Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Rayon Jebres Surakarta menggelar silaturahmi dengan jajaran Pengurus Daerah (PD) FKPPI Jawa Tengah bersama Badan Bela Negara (BBN) KB FKPPI Jateng.

banner 720x90

Acara silaturahmi digelar di Senja Jingga Resto Kemuning, Karanganyar, Jateng, Minggu (11/4/2021). Sehari sebelumnya, Sabtu (11/4/2021) FKPPI Rayon Jebres menggelar silaturahmi internal dan hiburan bersama untuk mempererat persaudaraan dari sore sampai malam.

Di antara pengurus yang hadir pada kegiatan itu tampak antara lain Ketua FKPPI Rayon Jebres, Ganda, S.E. dan Ketua Raiders FKPPI Rayon Jebres Juwini, S.H. Pada kegiatan silaturahmi itu dibahas pentingnya menjaga persatuan dan kekompakan dalam mempertahankan NKRI.

“Melalui kegiatan ini kami memupuk kekompakan dan soliditas untuk menggelorakan cinta tanah air dan semangat nasionalisme. Kekompakan akan terwujud dari silaturahmi yang kuat,” kata Ganda selaku Ketua FKPPI  Jebres.  

Sepandangan dengan Ganda, Ketua Raiders Juwini, S.H. menambahkan, keluarga besar FKPPI Rayon Jebres terus berupaya untuk menggalang kekompakan anggota melalui berbagai kegiatan silaturahmi seperti arisan dan acara konsolidasi.

Setelah kegiatan selesai, para peserta silaturahmi melakukan ziarah ke makam Jenderal Besar TNI (Purn) Soeharto di Astana Giribangun Desa Girilayu, Kecamatan Matesih, Kabupaten Karanganyar, Provinsi Jawa Tengah. Mereka nyekar dan memanjatkan doa di sekitar pusara Presiden ke-2 Republik Indonesia itu. (*)

banner 720x90

Ketua FKPPI Rayon Jebres, Ganda, S.E.
Ketua Raiders FKPPI Rayon Jebres, Juwini, S.H.