Sambut Ramadhan 1442 Hijiryah, Muspika Parungkuda Gelar Rakor

oleh -
Suasana rapat koordinasi menyambut bulan Ramadhan 1442 Hijriyah di Aula Kantor Kecamatan Parungkuda.

Wartawan Rizwan

SUKABUMI. Musyarawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Parungkuda  menggelar rapat koordinasi dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah. Rakor tersebut digelar di Aula Kantor Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Rabu (7/4/2021).

banner 720x90

Pada rapat itu Camat Parungkuda, H. Amir Hamzah hadir bersama Kapolsek Parungkuda, Kompol Wawan Wahyudin, S.H., dasn perwakilan dari Koramil Parungkuda. Selain itu hadir pula Kepala KUA, Ketua MUI, Ketua DMI, Ketua BAZ, Ketua KNPI, para Ketua Ormas, aktivis pemuda, dan Ketua Satgas Covid-19 Kecamatan Parungkuda.

Bahasan utama pada rapat koordinasi tersebut mengenai kegiatan-kegiatan ibadah seperti shalat tarawih, zakat fitrah, ceramah, dan aktivitas ibadah lainnya yang dikaitkan dengan penerapan protokol kesehatan lantaran masih dalam situasi wabah Covid-19.

“Melalui rapat koordinasi ini, kita semua siap menyambut bulan suci Ramadhan. Insya Allah, kita bersama-sama dapat menjaga situasi agar tetap aman dari ancaman Covid-19. Kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan. Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar,” kata Camat Parungkuda. (*)

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.