Pemuda Pancasila Lembursitu Gelar Musran untuk Konsolidasi Organisasi

oleh -
oleh
Para peserta Musran Pemuda Pancasila Kelurahan Lembursitu siap menjaga nama baik organisasi disertai kerja nyata untuk masyarakat.
banner 720x90

Wartawan Ujang Supriatna

SUKABUMI.  Pengurus Ranting Pemuda Pancasila (PP) Lembursitu, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi menggelar Musyawarah Ranting (Musran) untuk mengkonsolidasikan program kerja organisasi. Kegiatan Musran berlangsung di aula Kantor Kelurahan Lembursitu, Jumat (2/4/2021).

banner 720x90

“Kegiatan ini dalam rangka memperkuat dan memantapkan program kerja ke depan. Di usianya yang ke-61, Pemuda Pancasila Lembursitu diharapkan  lebih solid dan mampu mewujudkan program kerja yang hasilnya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat,” kata salah seorang kader.

Pemuda Pancasila, ujar dia, merupakan organisasi kepemudaan yang setia dan memegang teguh  Pancasila sebagai ideologi negara. Organisasi PP cinta damai dan anti kekerasan.

“Kalau ada yang merusak nama baik Pemuda Pancasila dalam bentuk apapun itu adalah oknum. Karena organisasi ini selalu mengedepankan pendekatan yang humanis dan tidak menyelesaikan suatu masalah dengan kekerasan,” ungkapnya.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua PAC PP Lembursitu H. Agus Hermawan, Ketua PP Ranting Lembursitu Amir Alamsyah, Ketua Kaderisasi Keanggotaan Cepi Sulaeman, Bendahara H.M. Reza Bagja, S.E., dan Ketua Karang Taruna Endang. (*)

banner 720x90
Jajaran pengurus yang mengikuti Musran Pemuda Pancasila Kelurahan Lembursitu.
Musran Pemuda Pancasila Kelurahan Lembursitu berlangsung tertib dan lancar dengan semangat kebersamaan para pesertanya.  

No More Posts Available.

No more pages to load.