Polsek Gunungpuyuh Kembangkan Fasilitas Pendukung untuk Wujudkan Pelayanan Terbaik

oleh -
Taman bermain anak disediakan Polsek Gunungpuyuh sebagai upaya untuk mewujudkan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Wartawan Dudi Surahman

SUKABUMI.  Polsek Gunungpuyuh, Polres Sukabumi Kota membangun fasilitas penunjang pelayanan yang kreatif dan inovatif serta ramah anak dan menghibur pengunjung. Konsep ini dibuat agar pengunjung merasa  lebih nyaman, aman, dan betah selama  menunggu proses pelayanan di Mapolsek Gunungpuyuh. 

banner 720x90

Kapolsek Gunungpuyuh, AKP Arif Saptaharja, S.E. kepada wartawan mengatakan, fasilitas pendukung yang dibangunnya merupakan bagian dari upaya untuk mewujudkan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Kami dituntut untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata AKP Arif, Kamis (1/4/2021).

Fasilitas tambahan yang dibangun Polsek Gunungpuyuh antara lain taman bermain anak, wastafel, serta Pondok Baca dan Daring gratis. 

Dia yakin dengan dukungan sistem pelayanan, warga akan lebih mudah berkomunikasi di lingkungan kantor kepolisian. Jadi kantor polisi itu harus membuat nyaman dan betah. 

“Kami juga menyediakan tempat cuci tangan dan sabunnya. Masyarakat dipersilakan mencuci tangan sebelum dan sesudah menyelesaikan kepentingannya di lingkungan kantor kami,” ujar Kapolsek.

banner 720x90

Untuk mendukung upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19, Polsek Gunungpuyuh mewajibkan pengunjung selalu mengenakan masker.  (*)

Pondok baca dan daring gratis serta wastafel yang dilengkapi sabun.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.