Kapolsek Pringgabaya Monitoring Vaksinasi Tahap 2 di Desa Labuhan Lombok

oleh -
oleh
Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suharyanto, S.H. bersama unsur Bhabinkamtibmas dan Babinsa ketika monitoring Vaksinasi Covid-19 tahap 2 di Desa Labuhan Lombok, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lotim.
banner 720x90

Wartawan Budiman

LOMBOK TIMUR.  Kapolsek Pringgabaya, Polres Lombok Timur (Lotim), AKP Totok Suharyanto, S.H. secara konsisten terus menggencarkan program Kampung Sehat Jilid II di wilayah hukumnya.

banner 720x90

Konsistensi Kapolsek itu terlihat pada kegaiatan monitoring Vaksinasi Tahap II yang digelar di Aula Kantor Desa Labuhan Lombok, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lotim, Rabu (31/03/2021) sekitar pukul 09.00 WITA.

Pada kegiatan itu, Kapolsek dibantu dan didukung oleh Bhabinkamtimas Desa Labuhan Lombok Brigpol Zulkarnain Rachman, Babinsa Labuhan Lombok Serka Joharudin, dan Kepala Desa Labuhan Lombok Hj. Siti Zaenab. Mereka tampak bersemangat bekerja sama menggelar kegiatan monitoring Vaksinasi Covid-19.

“Kegiatan ini untuk menyemangati pejabat pemerintah desa dan masyarakat yang mengikuti Vaksinasi Covid-19. Masyarakat harus mengetahui bahwa vaksinasi sangat berguna untuk meminimalisir penyebaran Covid-19. Jadi, semua pihak hatus mengikuti vaksinasi,” kata AKP Totok di tempat monitoring.

Kesehatan aparatur perangkat desa dan masyarakat, lanjut Kapolsek, harus benar-benar dipastikan kondisinya. Mereka mesti dalam keadaan sehat agar tidak menjadi bagian dari rantai penyebaran Virus Corona.

“Tentunya kita semua harus sehat. Mari kita ikuti vaksinasi dan tetap patuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker. Mudah-mudahan melalui berbagai antisipasi ini, masyarakat menjadi sehat sesuai dengan tujuan program Kampung Sehat Jilid II,” terang Kapolsek.

banner 720x90

Pada akhir perbincangan dengan warga, Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat agar turut serta mendukung dan mensukseskan program Kampung Sehat Jilid 2 yang digelorakan oleh Kapolda NTB, Irjen Pol Muhammad Iqbal.

“Selain kegiatan Vaksinasi sebagai upaya mendukung terwujudnya Kampung Sehat Jilid II, kami juga mengadakan kegiatan Tracing, Testing dan Treatment di wilayah Desa Labuhan Lombok sebagai upaya melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Mikro,” kata AKP Totok. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.