Bangga dan Serasa Mimpi, BJI Cibadak Foto Bersama Master Limbad

oleh -
Ketua BJI Prescam Cibadak Abdullah bersama pakar sulap aliran fakir, Master Limbad pada acara HUT ke-4 BJI.
Ketum BJI Aries Isnan Ridho, S.H. (tengah) bersama pengurus dan anggota BJI Cibadak dan Sukabumi Raya.

Wartawan Tim Bharindo Nusantara

JAKARTA.  Ketua Ranting Kebangkitan Jawara dan Pengacara (BJI) Presidium Kecamatan (Prescam) Cidadak, Kabupaten Sukabumi, Abdullah merasa bangga dan serasa bermimpi bisa bertemu dan foto bersama dengan Master Limbad.

banner 720x90

Pertemuan Abdullah dan rekan-rekan dengan ahli fakir magician tersebut terjadi pada momnetum acara HUT ke-4 BJI di Gedung Putri Duyung Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta. BJI Cibadak termasuk yang diundang untuk menghadiri kegiatan tersebut.

Di tengah acara ramah-tamah, Abdullah melihat Master Limbad berada di antara hadirin. Dia menyambangi ahli sulap itu untuk berfoto-foto.  

“Alhamdulillah ada momentum yang tidak disangka-sangka. Saya bertemu Master Limbad. Saya bangga dan serasa mimpi bisa bertemu dan berfoto bareng Master Limbad saat menghadiri HUT BJI di Jakarta,” kata Abdullah kepada wartawan, Sabtu (20/3/2021).

Ya, siapa yang tidak bangga bisa bertatap muka dengan pesulap yang selalu menampilkan adegan-adegan berbahaya itu. Abdullah dan rekan-rekan tidak menyia-nyiakan pertemuannya dengan Master Limbad. Pertemuan dengan Master Limbad berlangsung santai dan tidak formal.

Master Limbad hadir pada HUT ke-4 BJI sebagai bagian dari artis hijrah. Rangkaian kegiatan HUT ke-4 BJI berlangsung selama dua hari, 19 dan 20 Maret 2021. Kegiatan HUT ke-4 BJI  mengusung tema: Mengokohkan Eksistensi Organisasi dalam Perjuangan Mewujudkan NKRI yang Baldatun Thayyibatun Warrabbun Ghafur.

banner 720x90

Abdullah juga bertemu dan berbincang dengan Ketum BJI Aries Isnan Ridho, S.H. dan Sekjen BJI Ir. Hj. Mariana Harahap. Bersama para petinggi BJI itu, Abdullah berdiskusi seputar upaya-upaya untuk membesarkan BJI.

“Alhamdulillah banyak informasi berharga yang didapat dari pertemuan ini. Banyak tokoh yang bisa dicontoh konsistensinya dalam mengembangkan organisasi,” jelas Abdullah. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.