CV Arsa dan Bharindo Blusukan Bagikan Sembako untuk Warga Cikembang

oleh -
oleh
Salah seorang wartawan senior di Bharindo Jabar, Uci ikut membagikan sembako di Desa Caringin Wetan, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi.
banner 720x90

Wartawan Saripudin

SUKABUMI.  Manajemen CV Arsa dan tim Bharindo kembali blusukan membagikan sembako di Kampung Cikembang RT 05 RW 02, Desa Caringin Wetan, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi, Jumat (12/3/2021).

banner 720x90

Pembagian bantuan sembako dari CV Arsa  yang difasilitasi tim Bharindo itu diperuntukan bagi yatim piatu dan kaum dhuafa. Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian dari perusahaan kepada warga tidak mampu di masa pandemi sekarang ini.

Demikian disampaikan oleh Direktur CV Arsa, Aris saat dihubungi lewat telepon seluler saat pembagian sembako. Aris mengatakan, CV Arsa yang berkantor di Kelurahan/Kecamatan Cibadak terus berkeliling ke daerah-daerah yang terdapat kantung-kantung kemiskinan.

“Kami bersama Bharindo akan menyisir setiap wilayah untuk menjumpai warga lemah secara ekonomi dan sosial. Apapun dan bagaimanapun, mereka adalah saudara kita yang perlu dibantu kehidupannya. Dosa hukumnya, kalau kita hanya berpangku tangan saja,” kata Aris.

Sementara itu Kepala Perwakilan Bharindo Jabar, Dudi Surahman menuturkan,  CV Arsa dan Bharindo memiliki kesamaan dalam visi dan misi. Khususnya dalam kegiatan sosial untuk menyantuni warga tidak mampu.

“Selain bernilai ibadah, kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi dengan saudara – saudara kita. Kami tidak melihat latar belakang dan status sosial mereka. Dilihat dari air mukanya, warga merasa senang dan terbantu dengan acara pembagian sembako ini. Semoga kegiatan ini membawa keberkahan bagi semua,” ujarnya. (*)

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.