Kapolsek Pringgabaya Sosialisasikan Kampung Sehat Jilid 2 Lewat Spanduk

oleh -
Kapolsek Pringgabaya, AKP Totok Suharyanto (kiri) bersama jajaran dan Satpol PP serta perangkat desa bahu-membahu memasang spanduk Kampung Sehat Jilid 2.

Wartawan Budiman

LOMBOK TIMUR.  Kapolsek Pringgabaya, Polres Lombok Timur (Lotim), AKP Totok Suharyanto bersama aparat kantor kecamatan khususnya Satpol PP dan perangkat desa bergotong royong memasang dan membentangkan spanduk sosialisasi Kampung Sehat Jilid 2, Selasa (9/3/2021).

banner 720x90

Kegiatan pemasangan spanduk itu digelar di Jalan Simpang 4 Desa Pringgabaya, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lotim. Dalam kegiatan itu, AKP Totok didampingi Panit Binmas Polsek Pringgabaya, Bripka Dina Harta dan Bhabinkamtibmas Desa Pringgabaya Bripka M. Nardi.

Pemasangan spanduk tersebut dalam rangka  mensosialisasikan program Kampung Sehat Jilid 2 yang dicanangkan oleh Polda NTB dalam rangka menekan angka penyebaran Covid – 19.

“Spanduk ini sengaja dibuat  untuk mengingatkan masyarakat agar terus meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan. Tujuannya agar wabah Covid-19 yang tingkat penyebarannya sangat tinggi ini bisa dihentikan,” kata AKP Totok.

Dalam kunjungannya ke Desa Pringgabaya, Totok juga melakukan pengecekan langsung ke Posko Satgas Covid-19 dan Posko Linmas desa. Kegiatan dilakukan untuk memantau persiapan personel di kedua tempat tersebut dalam menjaga situasi keamanan terkait Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Semoga pembangunan posko-posko ini mampu menjembatani segala kepentingan masyarakat untuk kegiatan Kamtibmas dalam situasi pandemi saat ini,” ujar Kapolsek. (*)

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.