Keluarga Besar BJI Sukabumi Meluncurkan Kopi Jawara

oleh -
Peluncuran Kopi Jawara di Jalan Jalur Sukaraja Kabupaten Sukabumi dihadiri para pejabat daerah dan tokoh masyarakat.

Wartawan Abduloh

SUKABUMI. Keluarga besar Kebangkitan Jawara dan Pengacara Indonesia (BJI) Presidium Daerah (Presda) Sukabumi Raya meluncurkan Kopi Jawara bertempat di BJI Mart, Jalan Jalur Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (6/3/2021). Kopi ini diproduksi oleh PT. Bumi Kreasi Investama (BKI) yang dipimpin oleh H. Budhy Lesmana yang juga Ketua BJI Presda Sukabumi Raya.

banner 720x90

Pada acara launching Kopi Jawara tampak hadir sejumlah pejabat daerah, tokoh masyarakat, aktivis sosial kemasyarakatan, dan kalangan artis hijrah. Para pejabat yang hadir antara lain Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi dan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara.

Hadir pula Pimpinan Ponpes Dzikir Al-Fath, KHM. Fajar Laksana yang menjadi model iklan Kopi Jawara. Dari kalangan artis hijrah tampak hadir Dik Doank, Muhammad Dewa Putu Adhi, dan Agus Idwar. Di tempat peluncuran produk, Budhy hadir bersama Komisaris PT BIK, Asep Drajat.  

“Kopi Jawara merupakan kopi khas lokal dengan jenis kopi robusta dan arabika.  Juga dipadu dengan gula aren premium. Kenikmatan dan kelezatannya sampai tetes terakhir,” kata Budhy.

Meskipun baru dilaunching, Kopi Jawara sudah dikenal di kalangan penikmat kopi. Secara khusus, kopi yang mengibarkan visi ‘Dari Sukabumi untuk Dunia’ ini telah didistribusikan  oleh jaringan BJI Presda Sukabumi Raya.

Saat melaunching Kopi Jawara, Wali Kota Sukabumi menyatakan dirinya akan terus mendorong agar Kopi jawara bisa menembus pasar dunia. Pemkot Sukabumi mempunyai kewajiban untuk mendukung pemasaran produk lokal agar dapat menembus pasar global.  

banner 720x90

Pada acara itu, Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi dan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi sempat mencicipi Kopi Jawara bersama hadirin. Mereka menyatakan apresiasi terhadap cita rasa dan kenikmatan Kopi Jawara. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.