Setelah TNI-Polri, Giliran ASN Balai Kota Ikuti Vaksinasi Covid-19

oleh -
Pemeriksaan kesehatan untuk peserta Vaksinasi Covid-19 di Balai Kota Sukabumi yang diikuti ASN, wartawan, dan Anggota DPRD.

Wartawan Dudi Surahman

SUKABUMI.  Setelah TNI-Polri, kini giliran Aparatur Sipil Negara (ASN), Anggota DPRD, dan wartawan menjalani Vaksinasi Covid-19 di Balai Kota Sukabumi, Rabu (3/3/2021). Vaksinasi di Balai Kota Sukabumi dijadwalkan sampai Jumat (5/3/2021).

banner 720x90

“Pelaksanaan vaksinasi tahap dua ini direncanakan rampung selama tiga hari ke depan,” kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi, dr. Wahyu Handriana kepada wartawan di Balai Kota Sukabumi. 

Jumlah peserta vaksinasi tersebut ditargetkan sebanyak 350 orang pada hari pertama. Untuk hari berikutnya diharapkan bisa mencapai target sekitar 800 orang. Setelah hari pertama, lokasi vaksinasi dipindahkan ke Gedung Juang Kota Sukabumi.

Senada dengan Jubir Satgas Covid-19 Kota Sukabumi, Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) pada Dinas Kesehatan Kota Sukabumi, dr. Lulis Delawati menyampaikan, pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang diikuti oleh para ASN, Anggota DPRD, dan wartawan merupakan proses vaksinasi tahap II setelah TNI-Polri yang sukses digelar pekan lalu.

Pada kegiatan vaksinasi ini, ujar dia, juga diharapkan sukses seperti yang telah dijalankan oleh TNI-Polri.

“Semoga vaksinasi ini berjalan lancar dan sesuai target seperti sebelumnya. Kami juga mengharapkan para peserta vaksinasi tetap menjaga kesehatan dan selalu menerapkan aturan protokol kesehatan. Mereka selalu waspada menghadapi ancaman Covid-19 dan tetap produktif dalam menjalankan tugas profesinya masing-masing,” tutur Lulis. (*)

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.