Danramil Parungkuda Siap Lahir Batin Sukseskan TMMD ke-110

oleh -
Lokasi kegiatan pelebaran jalan di Kampung Kebonpanjang, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda yang dikerjakan oleh tim TMMD ke-110 Kodim 0607 Kota Sukabumi yang dibantu oleh masyarakat sekitar.

Wartawan Rizwan

SUKABUMI.  Danramil 0712 Parungkuda Kapten Inf. Jupriyono siap lahir batin untuk mensuksekan pembangunan fisik dan nonfisik pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110/Kodim 0607 Kota Sukabumi.

banner 720x90

Secara lahir, dia akan terus memantau dan membantu pekerjaan di lokasi pembangunan dan secara batin akan terus berdoa untuk kelancaran dan kesuksesan TMMD.

“Kami tidak akan berhenti untuk memantau perkembangan di lapangan. Tujuannya untuk mendukung pencapaian target kegiatan,” kata Kapten Jupriyono ketika ditemui di lokasi kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0607 Kota Sukabumi di Kampung Kebonpanjang, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Rabu (3/3/2021).

Setiap hari, Danramil 0712 Parungkuda beserta jajarannya selalu memantau lokasi TMMD ke-110 dan ambil bagian dalam kegiatan pembangunan fisik bersama  masyarakat.  

“Kami mengapresiasi semangat masyarakat dalam bergotong royong di lokasi kegiatan TMMD. Demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat, kami siap bahu-membahu dalam kegiatan pembangunan fisik ini,” ungkapnya.

Sampai sekarang semua kegiatan pembangunan fisik TMMD ke-110 Kodim Kota Sukabumi masih dalam proses pengerjaan. Setiap hari para prajurit TNI bersama aparat pemda, desa, dan masyarakat bergotong royong di lokasi pembangunan.

banner 720x90

Kegiatan pembangunan TMMD ke-110 meliputi pembangunan jembatan berukuran panjang 12,7 meter dengan lebar 4,5 meter. Sementara pembangunan lainnya, ujar dia, berupa pembangunan Tanggul Penahan Tanah (TPT) sepanjang 50 meter dengan lebar 4 meter, pengupasan jalan sepanjang 50 meter dengan lebar 4 meter, dan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 20 unit.

“Saya optimis, dengan semangat kerja TNI dibantu semangat gotong-royong masyarakat, pembangunan pada TMMD ini akan sesuai target. Tentunya, kami haturkan terima kasih atas peran serta masyarakat dalam mensukseskan program TMMD. Semoga manfaatnya nanti bisa kembali kepada masyarakat juga,” ungkap Kapten Jupriyono. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.