Adjo Sardjono Ungkapkan Kalimat Terakhir kepada Pemimpin Kabupaten Sukabumi

oleh -
Wakil Bupati (Wabup) Sukabumi, H. Adjo Sardjono (kedua dari kiri) bersama istri diapit oleh Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami dan istri.

Wartawan Dudi Surahman

SUKABUMI. Wakil Bupati Sukabumi Periode 2016-2021 Adjo Sardjono mengucapkan kata-kata terakhir kepada pemimpin baru, para pejabat, dan masyarakat Kabupaten Sukabumi. Dia juga mengucapkan selamat atas kepemimpinan baru di Kabupaten Sukabumi untuk masa jabatan 2021-2026.

banner 720x90

Tidak hanya itu, Adjo mengajak semua perangkat daerah dapat membantu dalam pencapaian visi misi Marwan Hamami dan Iyos Somantri.

“Selamat Pak Marwan dan Pak Iyos. Pemimpin Kabupaten Sukabumi saat ini merupakan yang terbaik,” ungkapnya saat serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi periode 2016-2021 di Gedung Negara Pendopo Sukabumi, Senin (1/3/2021).

Pria ramah senyum inipun mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur Pemkab Sukabumi, instansi vertikal baik sipil dan militer, jajaran legislatif, serta masyarakat atas dukungan, partisipasi dan kontribusi positif terhadap jalannya pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Sukabumi selama menjabat dirinya menjabat Wakil Bupati.

“Saya memohon maaf dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu saya,” ungkapnya. (*)

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.