Titipan CV Arsa, Tim Bharindo Bagikan Bantuan untuk Kaum Dhuafa di Selaeurih

oleh -
Salah seorang penerima bantuan terseyum bahagia setelah menerima bantuan dari CV Arsa yang disalurkan oleh Tim Bharindo.

Wartawan Abduloh

SUKABUMI. Tim Bharindo Perwakilan Jawa Barat membagikan bantuan berupa bahan makanan beras dan jeruk kepada warga kurang mampu di Kampung Selaeurih RT 04 RW 07 Jalan Koleberes, Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Jumat (26/2/2021).

banner 720x90

Bantuan tersebut merupakan titipan dari CV Arsa yang berkantor di Jalan Raya Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Jumlah paket yang dibagikan sebanyak 40 paket. Berbagi sedekah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh CV Arsa dan Bharindo Jabar. Di antara para penerima bantuan tampak anak yatim dan orang jompo.

“Barang yang dibagikan berupa beras dan jeruk. Kami mengapresiasi CV Arsa yang rutin membagikan bantuan dan santunan seperti ini,” kata Kepala Bharindo Perwakilan Jabar yang juga penanggungjawab bharindojabar.com, Dudi Surachman ketika ditemui di tempat pembagian bantuan.

Para penerima bantuan tidak datang sekaligus, tapi diatur satu per satu. Hal ini untuk mencegah terbentuknya kerumunan dalam rangka menjalankan protokol kesehatan Covid-19.  

Dudi merasa bangga sekaligus bahagia mendapat kepercayaan dari  CV Arsa untuk mengelola dan  menyalurkan 40 paket bantuan kepada kaum jompo dan anak yatim. Dia menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dari CV Arsa kepada Bharindo.   

“Kami akan menjalankan amanah   dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab. Kami ikut merasakan kabahagiaan ketika menyerahkan bantuan titipan dari CV Arsa ini,” kata Dudi. 

banner 720x90

Sebagai orang Islam, lanjut dia, dirinya merasa terpanggil untuk membantu fakir miskin dan kelompok dhuafa lainnya. Dalam banyak kesempatan, Tim Bharindo sering  menyalurkan bantuan dan santunan untuk warga kurang mampu.

“Mudah-mudahan penyaluran bantuan dari CV Arsa dapat dilakukan secara rutin. Lebih baik lagi jika dilakukan setiap minggu, pada hari Jumat,” ujar dia.

CV Arsa merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penyaluran bahan makanan. Salah satu usahanya adalah menjadi pemasok pangan pangan untuk program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT). (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.