Sport Centre dan SHC Dapat Perhatian Serius Achmad Fahmi

oleh -
oleh
Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi (kiri) menyampaikan arahan pada FPD Disporapar didampingi Kepala Disporapar Kota Sukabumi, Adang Taufik.
banner 720x90

Wartawan Dudi Surahman

SUKABUMI.  Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi meminta jajaran Dinas Kepemudaan, Olahraga dan  Pariwisata (Disporapar) untuk segera mewujudkan arena sport centre dan Sukabumi Creative Hub (SHC).

banner 720x90

Sport centre disebut wali kota sebagai ruang terbuka publik untuk berolahraga. Sementara SHC adalah wadah yang nantinya akan berperan dalam menggali kreativitas para pemuda.

Wali kota menegaskan soal sport centre dan SCH saat memberikan sambutan dalam Forum Perangkat Daerah (FPD) yang diselenggarakan Disporapar di Hotel Balcony, Jumat (26/02/2021). FPD merupakan perencanaan program kerja yang akan disusun tiap SKPD untuk tahun anggaran 2022.

Dalam kesempatan itu, wali kota menggaris-bawahi agar program kerja yang disusun Disporapar harus sesuai dengan visi dan misi wali kota dan wakil wali kota.

Lebih jauh, Fahmi menyampaikan FPD memiliki tujuan untuk menciptakan ruang diskusi terbuka agar terbentuk sinergitas dalam pelaksanaan program pemerintah. “Melalui forum ini, saya mengharakan program yang dijalankan dapat terkendali dan terlaksana dengan baik,” jelas dia.

Sementara itu, Kepala Disporapar Adang Taufik berjanji akan mensinergikan berbagai usulan masyarakat ke dalam program kerja Disporapar tahun anggaran 2022.

banner 720x90

Adang juga berharap berbagai program yang terpaksa ditunda akibat pandemi corona pada tahun anggaran 2021 ini, dapat terlaksana pada tahun anggaran 2022. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.