Aksi Amal Sosial CV Arsa Tidak Mengenal Batas Wilayah

oleh -
oleh
Pengasuh Ponpes Asyarifiyah Ustadz Aka Abdul Karim mengajak para santrinya untuk mendoakan CV Arsa ayng telah memberikan bantuan beras kepada mereka.
banner 720x90
Wajah polos anak-anak tampak memancarkan kebahagiaan ketika menerima bantuan pangan dari CV Arsa.

Wartawan Abduloh

SUKABUMI.  Aksi sosial dan amal oleh CV Arsa yang berkedudukan di Kelurahan/ Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi seperti  tidak mengenal batas wilayah. Perusahaan yang bergerak di bidang pemasok prograsm BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) itu menggelar kegiatan sosial di berbagai desa.

banner 720x90

CV Arsa menyalurkan bantuan  berupa bahan pangan tanpa melihat latar belakang tempat asal penerima bantuan. Seperti.yang mereka lakukan di Desa Cijalingan  RT 2O RT 06 dan Desa Lembursawah RT 01 RW 05, Kecamatan Cicantayan, Jumat (26/2/2021).

“Di manapun mereka berasal,  mereka adalah tetap saudara kita. Aksi sosial ini akan kami lakukan secara berkala dengan mengumpulkan para jompo dan anak yatim. Kami akan membantu mereka sesuai kadar kemampuan yang ada,” kata Direktur CV Arsa, Aris yang ditemui di lokasi kegiatan.

Di Desa Cijalingan, dia membagikan bantuan kepada para lansia dan anak yatim. Selain jompo dan anak yatim,  CV Arsa juga membagikan bantuan untuk santri Pondok Pesantren Asyarifiyah di Kampung Bantarkaret RT 20 RW 06.

Sementara di Desa Lembursawah, pembagian bantuan dilaksanakan di RT 01 RW 05.

Pengasuh Ponpes Asyarifiyah Ustadz Aka Abdul Karim menuturkan, bantuan ini menunjang kebutuhan sehari-hari para santrinya yang tengah menuntut ilmu agama.

banner 720x90

“Kami doakan semoga bantuan ini membawa manfaat bagi yang menerima dan membawa keberkahan bagi memberikannya.  Kami yakin dan percaya, membantu dengan penuh keikhlasan akan mendatangkan keberkahan serta jalan rezeki yang tidak disangka-sangka,” ujarnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.